Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Mengunjungi Wilayah Binaan Muara Di Angke, Pluit Jakut

JAKARTA-GemilangNews.Com

Pemprov DKI Jakarta sudah mengalami penurunan dari penularan virus Covid-19 dibandingkan bulan yang lalu. Kini, angka penambahan kasus Covid-19 di Ibu Kota hanya berkisar di angka 1.000 hingga 2.000 per hari.

Padahal, penambahan kasus Covid-19 pernah mencapai 4.213 pasien pada 7 Februari 2021 yang lalu. Ini adalah bukti perjuangan dan kerja keras bersama TNI Polri dan semua pihak mulai dari masyarakat yang sampai saat ini terus meningkatkan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan.

Untuk menekan angka penularan Covid-19 Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok A Putu Kholis Aryana, senin (08/03/2021) sore mengunjungi wilayah binaannya di Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara. Kedatangan Kapolres Pelabuhan.Tanjung Priok, di RW 11, RW 1 dan Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 20 selain mengenalkan diri sebagai Kapolres baru dan memberikan bantuan paket sembako, sanitazer, masker dan mengadakan swab antigen gratis kepada warga serta imbauan dan edukasi terkait Covid-19.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP A Putu Kholis Aryana, mengatakan kami selaku Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok berkewajiban untuk memerangi dan memutus mata rantai Covid-19 bersama TNI, Stakeholder, dan masyarakat di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada warga Muara Angke.

“Allhamdulillah di Muara Angke sudah ada binaan Kampung Tangguh Jaya di RW 20, dan kedepannya kami akan sentuh ke RW lain dengan kembali dirikan Kampung Tangguh Jaya yaitu di RW 11, karena minggu lalu di RW 11 ada tiga yang terpapar posistif, dan sudah melakukan isolasi mandiri,” kata Putu, mantan Kapolsek Sunda Kelapa, Senin (08/03/2021).

Sementara itu, Kapolres juga didampingi Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Slamet Riyanto, Kasat Reskrim Akp David Kanitero, Kasat Resnarkoba Akp Rezha Rahandi dan Kasat Intelkam Akp Widya.

Dan kami dengan para Anggota akan terus lakukan Operasi Yustisi di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Priok, dan juga pembagian masker guna menekan angka penularan Covid-19.

Castam selaku ketua RW 11 berucap, terima kasih pada Kapolres yang baru, semoga apa yang diberikan bantuan ini akan menjadi manfaat untuk warga kami. (DD)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2021/03/08/kapolres-pelabuhan-tanjung-priok-mengunjungi-wilayah-binaan-muara-di-angke-pluit-jakut/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2021/03/08/kapolres-pelabuhan-tanjung-priok-mengunjungi-wilayah-binaan-muara-di-angke-pluit-jakut/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!