Kolinlamil Mengakhiri Reviu Program Kerja Dan Anggaran Di Satlinlamil 2 Surabaya

JAKARTA-GemilangNews.Com

Inspektorat Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) mengakhiri reviu program kerja Dan anggaran di Satlinlamil 2 Surabaya beberapa waktu lalu.

Tim Inspektorat Kolinlamil yang dipimpin Irkolinlamil Laksma TNI Frendy H Saragih, S.E., CFrA menutup langsung kegiatan tersebut didampingi Komandan Satlinlamil 2 Surabaya Kolonel Laut (P) Elmondo Samuel Sianipar beserta jajarannya.

Reviu yang dilaksanakan sejak 3 hingga 8 Desember ini bertujuan melaksanakan pengontrolan Dan evaluasi terhadap penyelenggaraan program kerja Dan anggaran di lingkungan Satlinlamil 2 Surabaya.

“Tujuan dari Reviu ini untuk mencocokan data dan memberikan keyakinan akurasi dalam pelaksanaan program kerja Dan anggaran yang telah dilaksanakan. “Kegiatan seperti ini sudah dilaksanakan sebelumnya seperti wasrik yang memberikan koreksi terhadap tertib administrasi di lingkungan Satlinlamil 2 Surabaya khususnya,” kata Frendy, Kamis (10/12/2020).

Jajaran Satlinlamil 2 Surabaya telah mendapatkan masukan dan perbaikan dari Inspektorat Kolinlamil sesuai petunjuk dari Itjen Mabes TNI dan Itjen Mabes TNI AL. Pada kesempatan tersebut, Tim Reviu Itkolinlamil yang telah melaksanakan penelaahan laporan program kerja Dan anggaran ini merupakan bentuk manajemen.

“Pengawasan dari inspektorat Kolinlamil untuk mengaudit serta membenahi Seluruh bidang yang mengangkut Operasi Latihan, pembendaharaan Dan umum yang harus sesuai dengan prosedur Tata kelola administrasi yang berlaku di TNI/TNI AL agar tidak terjadi kesalahan dalam penerapan sistem manajemen yang ada di Satlinlanlamil 2 Surabaya,” ujarnya.

Dalam penutupannya,  Irkolinlamil Laksma TNI Frendy H Saragih, S.E., CFrA menyampaikan bahwa kegiatan reviu yang telah dilaksanakan Selama 5 Hari ini untuk membenahi manajemen tata kelola pemerintahan sekaligus menyamakan persepsi agar kedepan organisasi Kolinlamil dalam hal ini Satlinlamil 2 Surabaya akan lebih baik lagi dalam mengelola manajemen administrasinya kedepan. 

“Segera tindak lanjuti hasil temuan reviu, laksanakan evaluasi secara berkala program kerja Dan anggaran satuan. Lakukan koordinasi dengan inspektorat apabila menemui kendala,” ungkap Frendy.

Sementara itu, Komandan Satlinlamil 2 Surabaya Kolonel Laut (P) Elmondo Samuel Sianipar pada penutupan reviu lengkap ini Menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada tim Reviu Itkolinlamil atas evaluasi Seluruh program  kerja Dan anggaran Satlinlamil 2 Surabaya. “Hasil reviu ini merupakan koreksi serta masukan dari Itkolinlamil agar Satlinlamil 2 Surabaya kedepan akan lebih baik dalam program kerja Dan pengelolaan anggaran. Untuk itu akan segera Kita tindak lanjuti,” ucap Elmondo. (DD)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2020/12/10/kolinlamil-mengakhiri-reviu-program-kerja-dan-anggaran-di-satlinlamil-2-surabaya/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/12/10/kolinlamil-mengakhiri-reviu-program-kerja-dan-anggaran-di-satlinlamil-2-surabaya/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2020/12/10/kolinlamil-mengakhiri-reviu-program-kerja-dan-anggaran-di-satlinlamil-2-surabaya/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2020/12/10/kolinlamil-mengakhiri-reviu-program-kerja-dan-anggaran-di-satlinlamil-2-surabaya/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2020/12/10/kolinlamil-mengakhiri-reviu-program-kerja-dan-anggaran-di-satlinlamil-2-surabaya/ […]

  6. … [Trackback]

    […] There you will find 53387 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/12/10/kolinlamil-mengakhiri-reviu-program-kerja-dan-anggaran-di-satlinlamil-2-surabaya/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!