Sambil Gowes Dandim 0808/Blitar Sambangi Warakawuri

BLITAR-Gemilangnews.com

Kegiatan rutin bersepeda yang dilakukan oleh Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808 Blitar Ny. Dewi Dian Musriyanto pagi ini diselingi dengan kegiatan bakti sosial (Baksos), Rabu (04/11/2020).

Tidak hanya berolah raga, gowes juga diisi dengan kegiatan lain, seperti memberikan bantuan sosial kepada sejumlah Warakauri serta melihat secara langsung kondisi keluarganya.

Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P mengatakan pagi ini kita melaksanakan gowes bersama Anggota dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808 Blitar yang diawali dari Kediaman Komandan Kodim 0808/Blitar.

Untuk gowes pagi ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh serta menjaga kesehatan, kegiatan ini juga kita laksanakan Bhakti sosial kepada Warakawuri yang ada di wilayah Kodim 0808/Blitar.

“Selain berolah raga hari ini kita sekaligus mengunjungi Warakauri untuk memberikan bantuan sosial sebagai bentuk kepedulian kodim 0808/Blitar “Ucap Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan kegiatan ini sebagai bentuk perhatian terhadap keluarga besar TNI, serta untuk memelihara dan meningkatkan soliditas, rasa kebersamaan sehingga tetap terjalin komunikasi antara warakawuri dan Persit karena warakawuri merupakan salah satu dari Keluarga Besar TNI.

“Apa yang kami berikan ini tidak seberapa, namun ini merupakan bentuk dimana kami selalu menjaga tali persaudaraan dan kekeluargaan karena kegiatan ini tidak lain sebagai bentuk untuk mempererat tali silaturrahmi keluarga besar kodim 0808/Blitar “Tandasnya (Dim0808).

JELAJAHI