FIX, Kader Gelora Ditingkat DPD, DPC dan PAC Siap Menangkan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang NUEKI

Serang, GemilangNews.Com- Kader dari Parta Gelora dari tingkat DPD, DPC dan PAC menyatakan sepakat untuk mensukseskan dan memenangkan H. Nasrul Ulum dan H. Eki Baihaki dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Bupati dan Wakil Bupati di Serang, Banten. 

Dukungan tersebut dirangkai dari sebuah rilis hasil wawancara Tim Redaksi GemilangNews.Com dengan Ketua DPD, H. Babay melalui Via WhatsApp Mesenger (WA). Kamis, (27/08/2020). 

Dalam rilis tersebut, H. Babay menuturkan ada beberapa point alasan dimana, tingkatan Partai Gelora yakin untuk memberikan dukungan terhadap NUEKI.

  • Sesuai Flatform partai bahwa kita mempunyai Tagline “Arah Baru” maka dirasa penting untuk kita mendukung NUEKI.
  • Partai Gelora adalah partai yang kadernya paling banyak kalangan milenial, maka pasangan NUEKI paling representative akan hal itu. 
  • Pasangan NUEKI berkomitmen menciptakan lapangan kerja dimana Kab. serang adalah industri pabrik yang cukup besar tapi angka pengangguran juga cukup besar.
  • Pasangan NUEKI juga berkomitmen menciptakan pemerintahan yang bersih, accountable dan berintegritas.
  • Dukungan NUEKI juga hasil dari survei internal bahwa Kader dibawah menginginkan adanya perubahan yang signifikan dan tidak monoton. Dan, 
  • Pasangan NUEKI dirasa perlu melakukan terobosan kinerja yang anti mainstream.

Mewakili Partai Gelora, H. Babay selaku Ketua DPD Kab. Serang, Banten menyatakan, untuk bersama – sama mensuseskan dan memenangkan pasangan tersebut. 

“Kami Kader Gelora ditingkatan DPD, DPC dan PAC sudah siap untuk mensukseskan dan memenangkan pasangan NUEKI.” Ujarnya. 

Kemudian, Surat Usulan Rekomendasi untuk Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang H. Nasrul – H. Eki dari DPD  Kab. Serang sudah diserahkan ke DPW Prov. Banten dan akan diteruskan untuk memohon restu dan rekomendasi dari DPN yang akan ditandatangani oleh ketum partai Gelora yaitu Pak Anis Matta.

Admin : (Redaksi GemilangNews.Com) 

JELAJAHI