Polsek Cempaka Putih Jakpus Silaturahmi Koramil dalam Rangka HUT TNI Ke- 74

JAKARTA-GemilangNews.Com

Memperingati dan perayaan HUT TNI KE – 74, Polsek Cempaka Putih beserta jajaran lakukan silaturahmi ke koramil. Jumat 4 Oktober 2019 pukul 19.00 WIB.

Kompol Sutrisno, SH, MH, Selaku kapolsek cempaka putih Dalam kunjungannya diterima langsung oleh Danramil Cempaka Putih Mayor Infantri Leo Abimelek Sibuea bersama anggotanya.

Rasa kekeluargaan, persahabatan serta penyambutan yang meriah dalam suasana yang akrab sangat terasa dalam pertemuan tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolsek Cempaka Putih menyampaikan,” Selamat HUT TNI yang ke 74, semoga TNI semakin Jaya, Profesional dan semakin di cintai oleh masyarakat,” Sambut Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan semoga hubungan dan kerjasama antara Polsek dan Koramil yang sudah terjalin dengan baik kedepan lebih ditingkatkan lagi.

“Setiap saat dan setiap waktu kita selalu beriringan dan bersama dalam menjalankan tugas dan melayani masyarakat Cempaka Putih untuk mewujudkan situasi yang aman dan damai,” Katanya, Jum’at (04/10/19).

Acara dilanjutkan peniupan Lilin Kue Ulang Tahun oleh Danramil Cempaka Putih Dan photo bersama dalam suasana kebersamaan dan keakraban. (Rizky)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 59919 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/10/06/polsek-cempaka-putih-jakpus-silaturahmi-koramil-dalam-rangka-hut-tni-ke-74/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2019/10/06/polsek-cempaka-putih-jakpus-silaturahmi-koramil-dalam-rangka-hut-tni-ke-74/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!