Kapolres Ciamis Lepas Pemberangkatan Mudik Gratis Polres Ciamis ke Jawa Tengah

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jawa Barat memberangkatkan bus program mudik gratis ke wilayah Jawa Tengah. Pemberangkatan bus ini dilaksanakan dari halaman Mapolres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (19/04/2023).

Pelepasan bus mudik gratis Polres Ciamis ini dilaksanakan secara langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., dan didampingi oleh Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., beserta perjabat utama Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, hari ini Polres Ciamis Polda Jabar memberangkatkan dua bus program mudik gratis ke wilayah Jawa Tengah. Total ada kurang lebih 60 orang pemudik mengikuti program mudik gratis Polres Ciamis Polda Jabar.

“Dalam pelaksanaan mudik gratis tersebut diikuti oleh kurang lebih 60 orang. Sebanyak dua armada bus digunakan untuk tujuan Wonosobo dan Purwokerto,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar turut mengingatkan kepada para pemudik aagar tidak lipa untuk menjaga keamanan rumah yang akan ditinggal. Salah satunya dengan melaporkan ke RT RW sehingga tim Satgas Preventif akan melakukan patroli kerumah warga yang ditinggal mudik pemiliknya.

“Pastikan rumah yang ditinggal dalam keadaan aman dan laporkan kepada Rt atau Rw setempat agar masyarakat saling tahu dan paham bahwa ada warga yang sedang mudik. Guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkor.

Kapolres Ciamis Polda Jabar turut mengimbau agar para pemudik berhati-hati di perjalanan dan bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di kampung halamannya. “Semoga dalam pelaksanaan mudik ini rekan – rekan diberikan keselamatan dan kesehatan selama perjalanan,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!