Anggota Kodim 0406/Mura Terima Pengarahan Pangdam II/Sriwijaya

MURA-GemilangNews.com

Komando Distrik Militer (Kodim) 0406/Musirawas terima kunjungan kerja Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum. beserta rombongan yang diterima langsung oleh Komandan Kodim 0406/Musirawas Letkol Inf M. A’an Setiawan, S.Sos, M.I.Pol. di Markas Kodim Jln. Garuda Kelurahan Tanjung Indah Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, Selasa (26/3/2019).

Dalam kunjungannya ke Markas Kodim 0406/Mura, Pangdam II/Sriwijaya memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit KCK Kodim 0406/Mura. Dalam arahannya, Pangdam II/Sriwijaya menyampaikan beberapa hal, yaitu sebagai anggota prajurit dan PNS harus pandai bersyukur atas apa yang sudah dimiliki sekarang dan jangan ada anggota Kodim 0406/Mura yang terlibat narkoba maupun kegiatan illegal lainnya yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan. “Jangan ada anggota TNI ataupun Ibu Persit yang terlibat medsos (bermain tik tok), kita harus mempunyai moral yang baik dan wawasan yang luas. Waspada dengan berita hoax dan hindari tujuh pelanggaran berat anggota TNI”, tegas Panglima.

Selain itu, Pangdam II/Sriwijaya juga menekankan, sebagai anggota Komando Kewilayahan, seorang Babinsa harus bisa menjadi mata dan telinga satuan dalam bentuk temu cepat dan lapor cepat, disini Pangdam mengilustrasikan bahwa “Babinsa dulunya jarum jatuhpun diwilayahnya dia tahu” artinya seorang Babinsa harus menguasai wilayah binaannya dan melaporkan hal-hal yang menonjol berkaitan dengan kondisi di wilayahnya pada kesempatan pertama sehingga pimpinan dapat menentukan kebijakan dengan tepat dan cepat.

Dalam rangka memaksimalkan Pembinaan Teritorial (Binter), berbuat baik kepada masyarakat, buat masyarakat percaya kepada kita dan jaga nama baik satuan. Dan setiap prajurit harus disiplin, jaga kesehatan, bisa bela diri dan jago menembak. “Jaga netralitas TNI menjelang Pemilu 2019, jangan pernah terlintas untuk melakukan tindakan yang melanggar hukum. Bahagia ada dalam diri kita masing-masing, dengan senyum akan membuat diri kita menjadi baik”, pungkasnya.

Hadir dalam pengarahan tersebut Danrem 044/Gapo, Kolonel Arh Sonny Septiono, Asintel dan Aster Kasdam II/Swj, Kapendam II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan, Dandim 0406/Mura Letkol Inf M. A’an Setiawan, Kasdim 0406/Mura Mayor Inf B. Hutauruk, para Danramil dan Perwira Staf jajaran Kodim 0406/Mura, Ibu Ibu Persit KCK Cabang Kodim 0406/Mura dan seluruh anggota prajurit dan PNS jajaran Kodim 0406/Mura.

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 29133 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/03/26/anggota-kodim-0406-mura-terima-pengarahan-pangdam-ii-sriwijaya/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2019/03/26/anggota-kodim-0406-mura-terima-pengarahan-pangdam-ii-sriwijaya/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!