Danramil 402-10 Kayuagung : Ini Merupakan Kegiatan Teritorial yang Memang Rutin

OKI-GemilangNews.com

Komando Distrik Militer (Kodim) 0402/OKI melalui Komando Rayon Militer (Koramil) 402-10//Kayuagung melaksanakan kegiatan gotong royong di Desa Tugu Mulyo Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis (21/3).

Kegiatan gotong royong tersebut dilakukan bersama warga membangun jamban di rumah Ibu Sumiyem (71) janda tua, yang diketahui merupakan salah satu warga yang kurang mampu yang tinggal di Desa Tugu Mulyo.

Dandim 0402/OKI, Letkol Inf Riyandi melalui Danramil 402-10/Kayuagung, Kapten Inf Indro Suswanto dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa, kegiatan gotong royong ini merupakan kegiatan teritorial yang rutin dilaksanakan terhadap warga Desa yang kurang mampu di wilayah Desa binaan.

“Ini merupakan kegiatan teritorial yang memang rutin kita lakukan di wilayah Desa binaan, kebetulan di Desa ini ada seorang janda tua, Ibu Sumiyem, yang kurang mampu dan membutuhkan jamban serta sanitasi yang layak, jadi kita bantu untuk membangun jamban dan sanitasinya,” ungkap Danramil.

Lanjut Danramil, gotong royong ini juga merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang kurang beruntung, sehingga diharapakan dapat tercipta sinergitas antara TNI dan masyarakat di Desa khususnya Desa binaan.

“Saya harap dengan adanya gotong royong ini dapat mempererat tali silaturahmi, terlebih lagi dapat menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama, karena bersama rakyat TNI kuat,” tandasnya. (ril/np)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2019/03/21/danramil-402-10-kayuagung-ini-merupakan-kegiatan-teritorial-yang-memang-rutin/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2019/03/21/danramil-402-10-kayuagung-ini-merupakan-kegiatan-teritorial-yang-memang-rutin/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2019/03/21/danramil-402-10-kayuagung-ini-merupakan-kegiatan-teritorial-yang-memang-rutin/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2019/03/21/danramil-402-10-kayuagung-ini-merupakan-kegiatan-teritorial-yang-memang-rutin/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!