Suparmi Sangat Terharu Rumahnya Direhap Satgas TMMD

TUBAN-GemilangNews.com

Suparmi (40), seorang ibu rumah tangga yang hidup sederhana bersama dua anaknya, karena ditinggal sang suami pergi merantau di Jakarta untuk berdagang sayuran, Minggu (24/2/2019).

Suparmi merupakan tetangga dekat Pak Karsan (70), warga Desa Brangkal Kecamatan Parengan penerima bantuan bedah RTLH program TMMD ke 104 Kodim 0811 Tuban.

Ia merupakan tetangga yang berhati mulia, pasalnya setiap hari dengan segala keikhlasannya, turut membantu memberikan sumbangan logistik kepada para prajurit yang sedang melakukan pembangunan RTLH milik pak Karsan, bantuan tersebut berupa makan siang, air putih dan sekedar minuman kopi.

“Saya cuma tetangga saja, bukan keluarganya pak Karsan.Selain kasihan sama pak Karsan yang sudah sepuh, Saya juga kasihan sama bapak bapak TNI karena rumahnya jauh semua, saya ikhlas pak cuman masakan kampung aja kok,” ungkap Suparmi dengan nada merendah.

Sementara itu, Sertu Cahyo, anggota Kodim 0811 Tuban yang setiap hari melakukan pembangunan di rumah pak Karsan, merasa terbantu dan bersyukur atas bantuan yang diberikan bu Suparmi.

” Alhamdulillah, saya sangat berterimaksih kepada bu Suparmi, semoga kebaikan bu Suparmi mendapat balasan dari yang maha kuasa,” tutup Cahyo.(Pendim 0811/Red GN).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/02/24/suparmi-sangat-terharu-rumahnya-direhap-satgas-tmmd/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2019/02/24/suparmi-sangat-terharu-rumahnya-direhap-satgas-tmmd/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2019/02/24/suparmi-sangat-terharu-rumahnya-direhap-satgas-tmmd/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2019/02/24/suparmi-sangat-terharu-rumahnya-direhap-satgas-tmmd/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2019/02/24/suparmi-sangat-terharu-rumahnya-direhap-satgas-tmmd/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!