Danramil 13/Plkt Beri Contoh Masyarakat Olah Lahan Tidur

Aceh.Timur-GemilangNews.com

Danramil 13/Plkt Kapten Inf Yusuf melaksanakan perawatan cabai, yang ditanam di lahan tidur atau kosong sebelah Makoramil, bertempat di Desa Seumatang Keude, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (25-01-2019).

Danramil 13/Plkt bersama dengan anggotanya, selalu bekerja keras untuk mendukung satuannya, dalam upaya meningkatkan Upsus (Upaya Khusus) Swasembada Pangan di bidang pertanian, “ungkapnya kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim.

Lanjutnya, wujud nyata yang dilakukan yaitu menanam cabai yang ditanam di lahan samping Kantor Koramil, yakni mulai dari penyiapan lahan, tanam, penyiangan, hingga saat panen nanti, serta memberikan contoh kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan lahan yang ada, guna ditanami tanaman holtikultura yang bermanfaat, “ujarnya.

Dirinya mengungkapkan, pihaknya dan babinsa sebagai ujung tombak dari satuan Kodim 0104/Atim, selalu siap membantu masyarakat dalam hal pertanian, khususnya di wilayah binaan.

“Kami berharap kepada seluruh anggota Koramil agar selalu berperan aktif di masyarakat binaan dalam membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat, serta membina komunikasi dengan masyarakat dengan baik sehingga terwujud kemanunggalan TNI dan rakyat, “pungkasnya. (Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/25/danramil-13-plkt-beri-contoh-masyarakat-olah-lahan-tidur/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/25/danramil-13-plkt-beri-contoh-masyarakat-olah-lahan-tidur/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 85782 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/01/25/danramil-13-plkt-beri-contoh-masyarakat-olah-lahan-tidur/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!