Pabrik Tahu Ludes Dilahap Si Jago Merah

Lampung.Utara-GemilangNews.com

Akibat kelalaian pemilik, yang menimbulkan terjadi kebakaran (si jago merah) pada Pabrik tahu milik warga di jln. Achmad Akuan, kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) rabu (05/12/2018) dinihari.

Dikatakan Toni (20) salah satu warga yang berada di sekitar lokasi kebakaran bahwasanya kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 dinihari, si jago merah melahap pabrik tahu milik Sudar (42), dan api dapat dipadamkan oleh dua mobol pemadam kebakaran 03.15.

“Bukan Rumah, tapi pabrik tahu yang kebakaran, pas kebetulan pabriknya di belakang rumah dia (Sudar),”kata Toni

Ditempat yang sama, Sari (45) tetangga yang melihat awal kejadian tersebut, menyampaikan bahwa menurutnya api berasal dari salah satu tungku yang digunakan untuk memasak tahu milik Sudar.

“Kalu gak salah kebakarannya dari tungku yang buat masak tahu, biasanya mereka masak tahu pada malam hari, mungkin lupa mematikan apinya, saya terbangun karena dengar suara-suara dan saya liat api sudah membesar, dan saya langsung keluar untuk membangunkan pak Sudar,”kata sari.(muhtar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2018/12/05/pabrik-tahu-ludes-dilahap-si-jago-merah/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2018/12/05/pabrik-tahu-ludes-dilahap-si-jago-merah/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 6704 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2018/12/05/pabrik-tahu-ludes-dilahap-si-jago-merah/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!