AKBP Twedi Aditya Bennyahdi Gantikan AKBP Dedy Tabrani Sebagai Kapolres Purwakarta

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Polres Purwakarta gelar Welcome and Farewell Parade  Kapolres Purwakarta, bertempat di Aula Polres Purwakarta sekira jam 13.00 WIB Senin (02/04).

Kapolres Purwakarta sebelumnya AKBP Dedy Tabrani. S.IK,  M.SI beserta Jajaran Polres Purwakarta ikut serta menyambut kedatangan Kapolres Baru AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, S.Sos, S.Ik, M.Si.

Kapolres Purwakarta AKBP Twedi mengucapkan terimakasih kepada AKBP Dedy Tabrani yang sudah melakukan pengabdian dan kinerja maksimal dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat purwakarta. Tentunya, dibawah kepemimpinan beliau Polres Purwakarta mengalami kemajuan yang luar biasa.”

Menurut Twedi, dirinya mengakui terus terang bahwa hasil pemaparan dengan AKBP Dedy Tabrani, ternyata cukup berat tugas yang akan saya emban. Untuk itu saya sangat membutuhkan bantuan dan motivasi semua pihak, khususnya rekan-rekan semua di sini,” kata Twedi.

Dirinya juga berharap komunikasi dengan AKBP Dedy Tabrani tidak putus, karena masih banyak masukan berharga yang bermanfaat bagi Polres Purwakarta. “Saya ucapkan selamat bertugas dan semoga di kesatuan yang baru AKBP Dedy Tabrani bisa semakin sukses,”katanya.

Sementara itu, AKBP Dedy Tabrani juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan di Polres Purwakarta. “Walaupun saya tak cukup lama bertugas disini, namun sangat berkesan. Tak lupa juga saya mohon maaf sebesar-besarnya apabila selama bertugas ada kesalahan,”kata Dedy.

Dedy menambahkan, saya juga mohon doa agar di tempat yang baru bisa menjalankan tugas lebih baik lagi. Begitu pun saya berpesan agar program Subuh Berjamaah (Bhayangkara Shubuh) jangan sampai ditinggalkan. Selain itu, program yang bermanfaat tetap direalisasikan dan program tidak bermanfaat harus ditinggalkan,”katanya.

Adapun, upacara pisah sambut tersebut dimeriahkan dengan mengumandangkan yel yel dan upacara pelepasan pedang pora. Sedangkan, usai menyalami Jajaran Perwira dan Staf, saat itu pula Dedy Tabrani dan istri, serta kapolres yang baru menaiki Sisingaan sebagai tanda pelepasan diikuti iringan Seluruh Jajaran Polres Purwakarta.

Reporter : Red GN
Sumber : Humas Polres Purwakarta

JELAJAHI