Pospera Kabupaten Bogor Dukung Pasangan Nungky-Bayu di Pilbup Kab Bogor

KAB.BOGOR-GemilangNews.Com

Koalisi Partai Hanura dan PDIP mengusung pasangan H Fitri Putra Nugraha dan HR Bayu Syahjohan dan telah mendaftar kan ke KPUD Kabupaten Bogor dengan Jumlah Kursi di DPRD Kab Bogor Hanura 3 Kursi dan PDIP 7 kursi dengan total 10 kursi yg telah memenuhi syarat untuk pencalonan Bupati kab Bogor di Pilkada 2018.

Pembina Nasional Pospera Adian Napitupulu yg berasal dari daerah Pemilihan kabupaten Bogor dari Partai PDIP dalam orasinya di deklarasi Pasangan Nungky-Bayu dengan jelas mengatakan apa yg sudah di rekomendasikan Partai harus kita menangkan dalam Pilbup kab Bogor di Pilkada 2018 ini.

Ini lah yang mendasari Pospera Kab Bogor mendukung penuh untuk pemenangan pasangan Nungky-Bayu dengan patuh pada fatsun organisasi.
Pospera kabupaten Bogor yang sudah ada kepengurusannya hingga tingkat kecamatan di kabupaten Bogor akan bersama bekerja dan bertarung untuk memenangkan pasangan Nungky-Bayu dalam ajang Pilkada 2018 di Kabupaten Bogor dengan mengerahkan seluruh kekuatan di Kabupaten Bogor.
Sementara untuk Pilgub Jabar Pospera Kab Bogor seiring dengan Pospera DPD Jabar Mendukung Pasangan TB Hasanuddin dan Anton Charniyan.

Pospera Kabupaten Bogor menyakini akan kemenangan pasangan Nungky-Bayu dengan bersinergi dan Bekerja keras dengan seluruh kekuatan mesin partai sayap partai dan relawan yang ada.

Pasangan Nungky-Bayu yang mengusung moto Berjuang dengan Hati Nurani Untuk Kesejahteraan Rakyat Bogor menyakini akan kemenangan dalam Pilbup kabupaten Bogor dalam Pilkada 2018.
Merdeka..!!!
(Yop)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2018/01/12/pospera-kabupaten-bogor-dukung-pasangan-nungky-bayu-di-pilbup-kab-bogor/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2018/01/12/pospera-kabupaten-bogor-dukung-pasangan-nungky-bayu-di-pilbup-kab-bogor/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 59935 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2018/01/12/pospera-kabupaten-bogor-dukung-pasangan-nungky-bayu-di-pilbup-kab-bogor/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2018/01/12/pospera-kabupaten-bogor-dukung-pasangan-nungky-bayu-di-pilbup-kab-bogor/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!