Wakil Walikota Bogor Mengunjungi Intake dan IPA Cipaku

BOGOR-GemilangNews.com

Wakil Walikota Bogor Bapak Usmar Hariman mengunjungi Intake dan IPA Cipaku di Kelurahan Cipaku Kecamatan Bogor Selatan. Rabu (19/12/2018).

Usmar ingin memastikan pompa transmisi air baku di Intake Cipaku kapasitas 300 liter perdetik berfungsi dengan baik. Mengingat musim hujan seperti saat ini, kondisi air baku sering menjadi kendala bagi PDAM.

Usmar juga meninjau lokasi IPA Cipaku dengan berjalan kaki sejauh 700 meter dari Intake Cipaku. Di instalasi yang dibangun tahun 90an itu, Usmar mendapat penjelasan teknis dari Direktur Teknik PDAM Syaban Maulana serta para pejabat struktural dari jajaran teknik.

Lokasi lain yang dikunjungi Usmar adalah kantor Sub Departemen Laboratorium dan Sub Departemen Bengkel Meter.

Secara umum, Usmar puas dengan kinerja PDAM sepanjang 2018. Terbukti perusahaan air bersih milik @pemkotbogor ini mendapat penghargaan PDAM Terbaik dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada awal bulan ini.

Usmar meminta jajaran direksi, manajemen dan seluruh pegawai tidak terlena dengan prestasi yang diraih tahun ini. Tapi terus ditingkatkan agar pelayanan air bersih masyarakat Kota Bogor tetap maksimal.

Usmar mendorong PDAM untuk terus fokus bekerja melayani pelanggan dengan segala dinamikanya. (Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2018/12/19/wakil-walikota-bogor-mengunjungi-intake-dan-ipa-cipaku/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2018/12/19/wakil-walikota-bogor-mengunjungi-intake-dan-ipa-cipaku/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2018/12/19/wakil-walikota-bogor-mengunjungi-intake-dan-ipa-cipaku/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!