Jasa raharja Gandeng polres Purwakarta Berikan santunan korban Kecelakaan Maut

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Tak seperti biasanya nampak terlihat  di ruang vicon Polres Purwakarta di 0enuhi oleh beberapa perwakilan dari korban kecelakaan yang mengakibatkan kematian dan juga nampak hadir kapolres purwakarta AKBP.Hanny Hidayat,S.ik, MH, Kasat Lantas AKP.Arman Sahti Dan jajaran nya serta dari kepala jasa raharja beserta rengrengan nya hari ini selasa (14/3).

Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat, S.Ik, MH dengan didampingi oleh Kasat Lantas AKP Arman Sahti, S.Ik. bersama dengan Kepala Jasa Raharja Hervanka Tri Dianto, ( Vanky ) menyerahkan santunan kepada para keluarga korban kecelakaan yang terjadi kemarin Senin (13/3) di Simpang Tiga Jembatan besi Ciganea Purwakarta.

Keluarga korban yang diwakili oleh saudari Supriati, saudari Netti, dan saudari Lilis, menerima langsung bantuan   santunan berupa uang sebesar Rp 25 juta rupiah,untuk  ketiga perwakilan itu adalah perwakilan dari korban yang meninggal dunia pada saat kecelakaan terjadi senin kemarin.

Adapun ketiga  korban tersebut saudari Aliatur Tampubolon diwakili oleh saudari Supriati, korban Abdul Ari Rahman diwakili oleh saudari Netti, sedangkan korban saudara Egi Rosandi diwakili oleh saudari Lilis. 

Menurut kapolres purwakarta AKBP.Hanny Hidayat, S.Ik, MH saat di wanwancarai oleh beberapa media mengatakan“Kami atas nama Keluarga besar Polres Purwakarta ikut berbela sungkawa atas terjadinya kecelakaan ini, mudah mudahan arwah almarhum bisa diterima di sisi Allah,Swt dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serra kesabaran yang tinggi sebab ini adalah musibah sekaligus juga ujian dari yang maha kuasa .” Ujar Kapolres Purwakarta disela sela acara tersebut.

Lebih lanjut Kapolres juga mengatakan, apabila keluarga korban menemui kendala agar tidak segan segan untuk langsung datang ke Polres Purwakarta, menemui Kapolres, atau Kasat Lantas, ujarnya.”

Di tempat terpisah,menurut kepala kantor jasa raharja Hervanka Tri Dianto  di seka sela Acara tersebut mengatakan, Hal ini  merupakan acara simbolis sekaligus penyerahan santunan dari Pt Jasa Raharja, dana santunan tersebut sudah ditranfer kepada rekening masing masing keluarga korban 4 jam setelah kecelakaan terjadi, terangnya.”

“Berkat sinergitas dan kerjasama yang baik dengan pihak Kepolisian, Pt Jasa Raharja bisa memberikan pelayanan secepat mungkin kepada para korban kecelakaan, kami bisa memproses santunan tersebut empat sampai dengan lima Jam setelah kejadian, dan dana sudah bisa ditransfer kepada para keluarga korban”kata Hervanka Tri Dianto.

Reporter: One

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 89355 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2017/03/14/jasa-raharja-gandeng-polres-purwakarta-berikan-santunan-korban-kecelakaan-maut/ […]

JELAJAHI