Cegah Hoax dan Ujaran Kebencian, Humas Polres Kotim Laksanakan Patroli Cyber

Kotawaringin Timur – Kepala Seksi Humas Polres Kotawaringin timur jajaran Polda Kalimantan tengah melaksanakan patroli Cyber, Senin (15/1/2024) pagi.

Dengan menggunakan perangkat komputer yang terhubung jaringanwifi personel Humas Polres Kotim melaksanakan patroli cyber di ruang Humas Mapolres setempat Jalan Jenderal Sudirman Km 0 Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Patroli cyber dilaksanakan bertujuan mengamankan ruang siber dari penyebaran hoaks, fitnah serta ujaran kebencian yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat Indonesia.

Kapores Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M menyampaikan agar Tim Cyber Troop aktif melaksanakan patroli cyber untuk mengantisipasi berita hoax, fitnah dan ujaran kebencian.

Mendindak lanjuti perintah Kapolres Kotim, Kasihumas AKP Edy Wiyoko , S.E. bersama anggota Humas melaksanakan patroli cyber untuk mengantisipasi berita hoax, fitnah dan ujaran kebencian di media sosial.

“Kami menindaklanjuti atensi Kapolres untuk melaksanakan patroli cyber dengan tujan mengamankan ruang cyber dari penyebaran hoaks, fitnah serta ujaran kebencian yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat Indonesia,” kata Kasihumas (hms/spt)¬

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!