Tim Itwasum Mabes Polri Gelar Was Ops Mantap Brata 2023-2024 Pengamanan Pemilu yang dilaksanakan oleh polres tarakan.

TARAKAN – Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar S.H., S.I.K sambut tim itwasum mabes polri di Aula Grha Paten Tantya Sudhirajati dalam rangka Was Ops Mantap Brata Kayan 2023-2024 di polres tarakan, sebelum dilaksanakannya pendalaman Wasops Operasi Mantap Brata oleh Itwasum Polri. Kapolres Tarakan membuka kegiatan tersebut dengan ucapan selamat datang kepada tim was ops. Jumat, 08/03/2024.
Setelah tiba di tarakan pada pada selasa lalu, tim was ops itwasum mabes polri langsung menuju ke polda kaltara dan melaksanakan was ops di polda kaltara serta beberapa polres jajaran diantaranta, Polresta Bulungan, Polres Tana Tidung dan Polres Malinau. Dan hari ini Jumat, 08 Maret 2024 tim was ops akan laksanakan pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan ops mantap brata kayan 2023-2024 di jajaran polres Tarakan dan Polres Nunukan.


Ketua Tim Wasops KBP. Yakub Dedy Karyawan, S.I.K, dalam sambutannya menjelaskan bahwa Kegiatan Wasops Operasi Mantap Brata 2024 ini bertujuan untuk melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan operasi di lapangan, guna memastikan bahwa semua kegiatan operasi dilaksanakan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.
Kapolres Tarakan , AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H. S.I.K, Menyampaikan pentingnya kegiatan Wasops sebagai sarana untuk terus memperkuat dan menyelaraskan strategi operasional Polri kegiatan wasops ini juga merupakan komitmen untuk mendukung upaya peningkatan kualitas pelaksanaan operasi kepolisian serta memastikan semua berjalan sesuai standar yang telah ditetapkan.
Tim Wasops Itwasum Polri diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam meningkatkan performa operasional Polri di tingkat daerah. Adanya sinergi antara PJU, kasatgas, dan operator diharapkan dapat menciptakan sinergi yang kuat dan efisien dalam menjalankan tugas pokok kepolisian. (HumasResTrk).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!