Korban Rumah Roboh Di Mekarwangi Dapat Santunan Dari PDAM Kota Bogor

BOGOR-GemilangNews.Com

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menyerahkan bantuan untuk korban rumah roboh di RT 2 RW 5 Kampung Sumur Wangi Kelurahan Mekarwangi Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Selasa (25/10).

Bantuan diserahkan Kepala Sub Bagian Humas dan Sosial Nerry Agustina yang mewakili Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama Deni Surya Senjaya kepada Bambang Sularto di kediaman sementara di rumah Ketua RT 1 RW 5 Mekarwangi.

Nerry mengatakan, bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah. “Kami menyampaikan amanat dari Bapak PjS Direktur Utama untuk turut berempati kepada Pak Bambang dan keluarga yang tertimpa musibah. Kami harap Pak Bambang tidak menilai jumlahnya, tapi mudah-mudahan mampu meringankan beban keluarga,” kata Nerry.

Nerry pun berpesan agar Bambang dan keluarga dapat tegar menghadapi cobaan yang dihadapi dan bisa kembali bangkit. “Saya berharap Pak Bambang bisa kembali bangkit dan rezekinya terus bertambah,” ujar Nerry.

Bambang mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Menurutnya, bantuan ini sangat berarti mengingat rumahnya yang hancur sudah tidak bisa digunakan lagi.

RUSAK PARAH: Kediaman Bambang yang nyaris rata dengan tanah. (foto: humas dan sosial)
RUSAK PARAH: Kediaman Bambang yang nyaris rata dengan tanah. (foto: humas dan sosial)

“Saat ini saya menumpang di rumah Pak RT (Ketua RT 1 RW 5, Canang) dengan istri dan anak saya,” kata Bambang Lirih.

Rumah Bambang dan keluarga di RT 2 RW 5 Kampung Sumur Wangi Kelurahan Mekarwangi Kecamatan Tanah Sareal roboh karena angin puting beliung pada Minggu (23/10) pukul 14:00. Bambang, istri dan putri tunggalnya sedang berada di dalam rumah saat itu, beruntung bisa menyelamatkan diri meski kakinya sempat tertimpa kusen pintu.

“Alhamdulillah istri dan anak saya selamat. Sementara saya hanya luka ringan di kaki. Tidak apa-apa, yang penting semua selamat,” pungkas Bambang. (humas dan sosial)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI