Kuwu Desa Mekargading Sofyan Gunawan, Pulas Kantor Desa Menjadi Merah Putih

Indramayu,-GemilangNews.com- Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-77, Kuwu desa mekargading Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Provinsi Jawa barat, Pulas kantor desanya menjadi Merah Putih, Rabu 3/8/2022.

Kuwu desa Mekargading Sofyan Gunawan, dibantu perangkap desanya persiapkan dari mulai berbenah halaman kantor dan memulas warna menjadi Merah Putih itu sebagai bentuk memeriahkan akan kemerdekaan RI.

Disela kesibukan Sofyan mengatakan, Selain persiapan dikantor desa ia juga mempersiapkan lomba antar Rukun Tetangga (RT).

“Disetiap perwakilan RT akan diadakan lomba yang akan dimeriahkan oleh masyarakat kami,”Katanya kepada Awak Media GemilangNews.com

Masih lanjutnya Kuwu Mekargading, Adapun lomba yang akan dimeriahkan dalam HUT Kemerdekaan Ke-77, Setiap panitia sudah mempersiapkan nya.

“Lomba itu biasanya identik dengan panjat pinang dan juga beberapa hiburan lomba lain nya, Harapan saya mengimbau masyarakat untuk tidak luput menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) seperti apa yang pemerintah anjurkan demi menjaga kesehatan juga kelancaran memeriahkan lomba.”harapnya Sofyan Gunawan.

Penulis- Didi saputra
Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!