LURAH CIBADAK,PIMPIN LANGSUNG NORMALISASI SALURAN AIR DISEPANJANG JALAN PRIMER

SUKABUMI – GemilangNews.Com

Puluhan masyarakat kelurahan cibadak dibantu anggota TNI – Polri bersama – sama melakukan kegiatan Normalisasi Got dan gorong – gorong yang berada disepanjang Jln.Perintis Kemerdekaan,Cibadak,Sukabumi,Jawa Barat,Jum’at ( 7 / 10 ).

Berdasarkan pantauan GemilangNews.Com,Danramil Cibadak,Kapt.Inf Akhmad Samas,Camat Cibadak,Drs.H.Abdul Riva’I.M.Is,Kapolsek Cibadak,KOMPOL.Saidina.M,Lurah Cibadak,Drs.Deden Sumpena,M.Is juga turun langsung ke lokasi,kegiatan pengerukan saluran air disepanjang jalan primer tersebut dikarenakan seringnya air meluap ketengah jalan dan menyebabkan kemacetan yang panjang.

Lurah Cibadak,Drs.Deden Sumpena,M.Si,kepada GemilangNews.Com mengatakan bahwa dimusim hujan yang intensitasnya sangat tinggi menyebabkan banjir kebeberapa ruas jalan diwilayah kelurahan cibadak dan banjir tersebut diduga akibat mendangkalnya saluran – saluran air dijalan – jalan tersebut.

” Untuk mengantisipasi lagi banjir dan meluapnya air kejalan tersebut,dirinya bersama muspika dan masyarakat kelurahan cibadak langsung melakukan kegiatan pembersihan saluran air , got dan gorong disepanjang jalan yang sering terjadi genangan air dan banjir,” Ujarnya. photogrid_1475865938287

Masih kata Lurah Deden,dirinya berharap,setelah dilakukan pengerukan pendangkalan saluran air,got,dan gorong – gorong,untuk diwilayah kelurahan Cibadak khususnya,tidak ada lagi itu yang namanya air tergenang dan banjir.

” Yaaa semoga saja,setelah dikeruk tanah dan sampah disaluran air tersebut,wilayah kelurahan Cibadak bisa terbebas dari yang namanya banjir,dan dirinya menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan,apalagi membuang ke saluran air,karena hal itulah yang menyebabkan banjir disepanjang jalan tersebut,” Pungkasnya.

Reporter : Rizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 64118 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2016/10/07/lurah-cibadakpimpin-langsung-normalisasi-saluran-air-disepanjang-jalan-primer/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!