Kabupaten Bekasi Terima Penghargaan sertifikat Adipura Kategori Best Effort

KAB-BEKASI – GemilangNews.Com

Pemerintah Kabupaten Bekasi menjadi salah satu kabupaten yang menerima penghargaan sertifikat Adipura dalam kategori best effort.

Penghargaan itu rencananya akan diserahkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup (Kemen LH) di kabupaten Siak, Provinsi Riau dalam waktu dekat ini.

Kabupaten Bekasi menempati urutan kedua dengan point 12,8 di bawah Kabupaten Purwakarta.

Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin ditanya kebenaran mengenai hal tersebut mengakui belum bisa memberi keterangan lebih detail terkait dengan penghargaan itu.

“Informasinya begitu (dapet Adipura, Red). Tapi kan belum pasti juga. Kita lihat nanti yah,” singkat Neneng kepada GemilangNews.Com saat ditemui usai menghadiri pelantikan PPS, Rabu (20/7/2016).

Neneng juga menambahkan, “Penghargaan yang didapat itu merupakan hasil dari kerja keras pihaknya selama ini agar mampu meningkatkan pola hidup bersih dan menciptakan kebersihan lingkungan, baik yang dilakukan pemerintah maupun masyarakat”, tutupnya.

Reporter: A.Y

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2016/07/20/kabupaten-bekasi-terima-penghargaan-sertifikat-adipura-kategori-best-effort/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 47136 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2016/07/20/kabupaten-bekasi-terima-penghargaan-sertifikat-adipura-kategori-best-effort/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!