YONIF 315 TURUT SEMARAKAN TAHUN BARU ISLAM 1438 HIJRIAH

BOGOR – GemilangNews.Com

Yonif 315 / Grd melaksanakan kegiatan Doa bersama dan Pengamanan Pawai Obor dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1438 H,di Jln.Raya Gunung Batu,Kelurahan Gunung Batu,Bogor Barat,Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun GemilangNews.Com Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama Yonif 315/Grd dengan DKM Masjid Nurul Amal,para Alim ulama dan para aparat Pemerintahan Kel. Gunung Batu Kec. Bogor Barat.

Danyonif 315/Garuda Mayor Inf. Sugir ,kepada GemilangNews.Com mengatakan bahwa hari dalam kegiatan pawai obor kali ini diikuti oleh kurang lebih 1.000 anak anak dari Kelurahan Gunung Batu,dan rute yang ditempuh dalam Pawai Obor ini startnya dari Mesjid Nurul Amal – Jln Ishak Juarsa – Gang Perumahan IPB 1 – mesjid Al Mukhlisin – Pagentongan – Villa Gunung Mas – kembali ke Mesjid Nurul Amal,dengan jarak tempuh kurang lebih 5 Km,Ujarnya.

Masih kata Danyonif 315,adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut bulan muharam 1438 H hari ini diantaranya,Sholat Magrib bersama.Do’a bersama menyambut awal tahun,Sholat Isya berjamaah dan pawai obor,untuk itu kita harus bangga sebagai umat islam dengan adanya peringatan tahun baru islam, harus terus lebih dimeriahkan dan disemarakan setiap tahunnya,karena kegiatan ini juga selain silaturahim juga meningkatkan sinergitas antara DKM Nurul Amal dan yonif 315 harus semakin dipererat kedepannya,juga untuk terus memperhatikan faktor keamanan selama kegiatan berlangsung,Pungkasnya.

Reporter : Syamsul

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2016/10/03/yonif-315-turut-semarakan-tahun-baru-islam-1438-hijriah/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!