Wanita Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia Dikamarnya

YOGYAKARTA  –  Kembali Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) digegerkan dengan jasad seorang wanita paruh baya didalam kamarnya. 

Menurut informasi, penemuan mayat ini pada hari Rabu tanggal 05 Januari 2022 kemarin, sekira pukul 19.00 WIB yang berlokasi di RT. 22 RW. 05 Wirobrajan Yogyakarta.

Dalam keterangannya Kasubag Humas Polresta Yogyakarta, Akp Timbul Sasana Raharja menyatakan jasad wanita paruh baya tersebut bernama Sri Nuryani (45). Diketahui Almarhum bekerja di sebuah Laundry Wirobrajan, d/a. RT. 22 RW. O5 Wirobrajan Yogyakarta. Kamis, (06/01/2022). 

Dari peristiwa ini Kepolisian Resor Yogyakarta Kota (Polresta) mendapati 2 (dua) orang saksi yang dapat dimintai keterangan kronologis meninggalnya wanita tersebut. Para saksi ini diantaranya, Sulistyani Putri (33) dan Aji Gunawan (33). 

“Pada hari Rabu tanggal 05 Januari 2022 , Pukul 19.00 WIB Saksi (Sulistyani Putri) naik ke lantai 2 (dua) untuk mengecek ibu. Sri Nuryani, namun saat sampai di kamar saat membuka pintu kamar dirinya terkejut bahwa Ibu Sri Nuryani kondisi sudah dalam keadaan tertidur terlentang dengan muka bengkak.” Ungkap Kasubag Humas Polresta Yogyakarta merangkum keterangan saksi. 

Kembali dikatakan Akp Timbul, Alm. Sri Nuryani (belum menikah) dirinya tinggal bersama para saksi di WB 2/35 RT.22 RW.05 Wirobrajan Yogyakarta. 

Diketahui Almarhum memang sebelumnya memiliki riwayat penyakit yang diantaranya, sesak nafas, asam lambung dan juga sempat terpapar sebuah wabah yang marak sampai saat ini yakni, corona virus desease (Covid-19). 

“Alm. Sri Nuryani pada hari Selasa tanggal 04 Januari 2022 masih beraktifitas. Menurut saksi (Aji Gunawan), Sri Nuryani (Almarhum-red) mempunyai Riwayat sesak, asam lambung, jantung. Pada bulan Agustus terkena covid-19.” Paparnya.

Akp Timbul juga mengatakan bahwa dari pihak keluarga sudah mengikhlaskan dan akan dimakamkan secara layak.

Admin : (Redaksi GN/Humas Polresta Yogyakarta

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 11261 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/01/06/wanita-paruh-baya-ditemukan-meninggal-dunia-dikamarnya/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!