Anggota Satreskrim Polsek Nagrak Berhasil Menangkap Pelaku Spesialis Curanmor

SUKABUMI – GemilangNews.Com

Anggota Satuan Reskrim Polsek Nagrak Resort Sukabumi kembali menangkap seorang spesialis pelaku pencurian kendaraan bermotor roda dua,di Nagrak Utara,Kecamatan Nagrak,Sukabumi,Jawa Barat,jum’at ( 12 / 8 ).

Berdasarkan Informasi yang dihimpun GemilangNews.Com pelaku yang berjumlah dua orang itu melakukan pencurian kendaraan roda dua pada hari Jumat(12/8) tepatnya di halaman Puskesmas Nagrak sekitar pukul 12:15 WIB saat masyarakat tengah melakukan ibadah shalat Jum’at,dan tanpa disadari,gerak – gerik pelaku terekam oleh kamera CCTV.

Kapolsek Nagrak,AKP.Parlan melalui Kanitreskrim Polsek Nagrak,Aiptu Bajuri kepada GemilangNews.Com mengatakan bahwa pengungkapan kasus kendaraan bermotor ini berawal dari laporan salah seorang warga Kp.Sinagar desa nagrak utara kecamatan nagrak,yang kehilangan satu unit sepeda motor merk yamaha mio warna hijau pada saat melakukan ibadah shalat Jum’at,setelah mendapatkan laporan tersebut,dirinya langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara,dan ternyata disitu ada kamera CCTV yang merekam kejadian dan wajah pelaku pencurian kendaraan bermotor tersebut,ujarnya.

Dan setelah mendapatkan keterangan dan informasi dari kamera CCTV tersebut, kurang lebih Tiga Setengah jam kami berhasil mengamankan dan menangkap satu orang  pelaku ranmor tersebut, dan setelah dilakukan BAP,pelaku yang saat ini tertangkap diketahui bernama AS ( 31 ) warga Kp.babakan baru Rt.04/8 Desa Cisarua Kecamatan Nagrak ini melakukan aksi pencurian tersebut  bersama salah seorang temannya yang sampai saat ini sudah diketahui identitasnya dan masih dalam pengejaran kami,tuturnya.

Lanjut Kanit Reskrim,dalam pengakuannya si Pelaku  tersebut pernah melakukan pencurian di berbagai daerah di wilayah Sukabumi sebanyak kurang lebih 14 kali,dan kasus ini masih dalam pengembangan kami,sementara barang bukti dua kendaraan bermotor roda dua dengan merk yamaha mio dan honda beat warna hijau bersama tersangka kami amankan di Markas Kepolisian Polsek Nagrak,Pungkasnya.

Dan sampai berita ini diturunkan pelaku kasus pencurian kendaraan bermotor masih dimintai keterangannya oleh anggota reskrim Polsek Nagrak,guna penyelidikan lebih lanjut.

Reporter : Rizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2016/08/13/anggota-satreskrim-polsek-nagrak-berhasil-menangkap-pelaku-spesialis-curanmor/ […]

JELAJAHI