SEBUAH BANGUNAN STASIUN RADIO HABIS TERBAKAR

SUKABUMI – GemilangNews.Com

Sebuah bangunan stasiun Radio ” BESTARI ” habis dilalap sijago merah dan menyebabkan kepanikan warga yang berdekatan dengan pemukiman warga yang berada di Jln.Raya Siliwangi Cicurug Sukabumi,Jawa Barat , minggu (07/08).

Berdasarkan informasi yang dihimpun GemilangNews.Com sebuah bangunan studio penyiaran radio BESTARI yang letaknya tepat bersampingan dengan Kantor Kelurahan Cicurug ini hangus di lalap si jago merah hingga membuat seluruh bangunan beserta peralatan untuk siaran radio tidak ada yang bisa terselamatkan.

Hendry (42 )salah seorang warga yang kebetulan berada dilokasi kejadian kepada GemilangNews.Com mengatakan bahwa saat dirinya berada di seberang depan stasiun Radio BESTARI melihat gumpulan asap dan terlihat api sangat cepat membakar yang membuat seluruh bangunan dan isinya hangus di lalap si jago merah dan tidak terselamatkan,ujarnya.

Masih kata Hendry,setelah terlihat api besar,masyarakat sekitarpun turut serta memadamkan api,dan tidak lama kemudian mobil pemadam dinas kebakaran tiba dilokasi,tuturnya.

Dan sampai berita ini diturunkan petugas dari Pemadam Kebakaran sedang berupaya memadamkan api,dan penyebab kejadian kebakaran stasiun radio Bestari ini belum di ketahui,serta masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Sektor Cicurug Polres Sukabumi.

Reporter : Rizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI