Warga Desa Kembangan Dihebohkan dengan Jasad Bayi Laki – laki di Aliran Sungai

Batang, GemilangNews.Com- Sesosok jasad bayi berkelamin laki-laki ditemukan warga sudah tak bernyawa di aliran sungai Kitiran area Blok kebun Sidomulyo dukuh Prigi desa Kambangan Kecamatan Blado Kabupaten Batang.

Sontak penemuan mayat bayi tersebut menggegerkan warga setempat. Mendengar laporan warga tersebut, bergegas petugas Polsek Blado Polres Batang di pimpin oleh Wakapolsek dan anggota Koramil di pimpin oleh Danramil mendatangi TKP.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka melalui Kapolsek Blado AKP Budi Prayitno membenarkan penemuan mayat bayi laki-laki tersebut.

“Iya benar, siang tadi sekitar pukul 11.30 WIB ditemukan 

mayat bayi laki-laki dialiran sungai Kitiran masuk desa Kambangan, Blado,” kata Kapolsek Blado AKP Budi Prayitno, Senin (16/11/2020).

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan awal mula penemuan mayat, jasad bayi ditemukan oleh empat anak 

sedang mandi dan bermain air di sungai Kitiran. Tiba-tiba, mereka berempat melihat mayat bayi terbawa arus sungai.

“Saat ditemukan posisi mayat mengapung, tanpa pakaian dan kondisi sudah berwarna kehitam-hitaman, namun anggota badannya masih utuh. Diperkirakan mayat bayi berusia kira kira satu Minggu,” beber Kapolsek.

Sadar yang mereka lihat itu adalah mayat bayi, kata Kapolsek, kemudian ke empat anak tersebut berusaha meminta tolong kepada Siti Raatun (73) warga setempat yang pada saat itu sedang berada di kebun sekitaran sungai Kitiran.

“Lalu, dia dengan menggunakan bilah kayu berusaha menepikan mayat bayi tersebut agar tidak terbawa arus,” terang Kapolsek.

Setelah mayat bayi berhasil di tepikan kemudian Siti Khafidhoh memberi tahu pada Khafidzoh (27) dan bersama-sama memberitahukan kabar penemuan mayat tersebut kepada Kepala Desa Kambangan.

“Sesampainya di TKP, penyidik Reskrim Polsek Blado di bantu oleh penyidik dari Satreskrim Polres Batang melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi yang di TKP dan melakukan penyelidikan di sekitar  lingkungan aliran sungai kitiran untuk mencari alat bukti yang lain guna mengungkap pelaku maupun identitas ibu kandungnya,” ungkap Kapolsek.

Setelah di lakukan pemeriksaan oleh tim medis dari puskesmas Blado selanjutnya jenazah di serahkan ke pihak desa untuk di makamkan.

Admin : (Redaksi GN) 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 29466 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/11/16/warga-desa-kembangan-dihebohkan-dengan-jasad-bayi-laki-laki-di-aliran-sungai/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/11/16/warga-desa-kembangan-dihebohkan-dengan-jasad-bayi-laki-laki-di-aliran-sungai/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2020/11/16/warga-desa-kembangan-dihebohkan-dengan-jasad-bayi-laki-laki-di-aliran-sungai/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2020/11/16/warga-desa-kembangan-dihebohkan-dengan-jasad-bayi-laki-laki-di-aliran-sungai/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!