AKBP Muhamad Darwis Gantikan AKBP Andi Herindra Sebagai Kapolres Kota Bogor

BOGOR – GemilangNews.Com

Kapolres kota Bogor kembali beralih pimpinan,jabatan yang sebelumnya di jabat oleh AKBP Andi Herindra,kini di jabat oleh AKBP Muhamad Darwis.

Upacara penyambutan kapolres baru sekaligus pelepasan kapolres lama digelar di Hotel Padjajaran Suites BNR, Sabtu (6/8/2016). Mantan Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra mengatakan, Bogor adalah kotanya. Ke mana pun pergi, pasti pulang ke Bogor. IMG_20160808_170307

“Karena keluarga saya semua di Bogor. Terima kasih semua elemen masyarakat di Bogor yang telah membantu saya selama bertugas,” ujarnya.

Sementara itu, sejumlah pekerjaan rumah (PR) menanti Kapolres Bogor Kota yang baru, AKBP Muhammad Darwis. Di antaranya, kasus dugaan korupsi proyek lift di Pemkot Bogor yang saban tahun mengendap di kepolisian.

Di sela-sela acara, dia menuturkan, sebagai warga baru Kota Bogor, dia memohon dukungan kritik saran dari semua unsur masyarakat. (Tim)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2016/08/06/akbp-muhamad-darwis-gantikan-akbp-andi-herindra-sebagai-kapolres-kota-bogor/ […]

JELAJAHI