Terkena Reshuffle.?, Sudirman Said Pamit di Twitter

JAKARTA – GemilangNews.Com, Selasa (26/07), Ditengah ramainya pemberitaan akan terjadi perombakan kabinet, Menteri ESDM Sudirman Said malam ini menyatakan bahwa dirinya telah menyelesaikan tugas besar.

Hal tersebut ditulis Sudirman Said pada akun twitternya tak lama setelah Menteri ESDM dipanggil Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla di Istana Kepresidenan.

“Alhamdulillah, tugas besar selesai. Ladang amal & perjuangan makin lebar. Jangan pernah lelah mencintai Indonesia yang hebat ini. Thx semua,” tulis Sudirman Said dalam akun twitter-miliknya.

Belum tahu persis apa yang dimaksud Sudirman Said terkait cuitannya ditwitter tersebut, apakah ada hubungannya dengan isu perombakan kabinet atau tidak.

Sebelum ini diketahui Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mempercepat kepulangan kunjungan kerjanya di Makassar dan langsung menuju Kantor Kepresidenan memenuhi panggilan. Beberapa menteri pun telah dipanggil preiden ke Istana Kepresidenan. Besok, Rabu 27 Juli 2016, pada pukul 15.00 WIB akan digelar rapat paripurna kabinet.

Reporter : Toole

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI