Acara Syukuran dan Silaturahmi DPC PBB Kota Bogor

BOGOR – GemilangNews.Com

Partai Bulan Bintang ke-18 dijadikan momentum puluhan kader dan Pengurus DPC PBB Kota Bogor untuk mempererat hubungan silaturahmi bersama partai koalisi diantaranya PAN, PKB, PDI- Perjuangan dan Partai koalisi lainnya.

Hadir pula dalam acara itu para tokoh masyarakat, para Ulama NU, Organisasi Masyarakat dan juga turut dihadiri Walikota Bogor Bima Arya sebagai pemenang Pilkada 2014 lalu di Kota Bogor, dimana PBB salah satu partai pengusung Bima-Usmar.

Acara sederhana namun penuh dengan khidmat, diisi dengan tasyakuran bersama. Sebagai pelengkap acara Harlah PBB, dilakukan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, yang mana PBB sampai saat ini masih tetap berdiri bersama kader dan pengurus dijajaran DPC PBB Kota Bogor.

“Harlah PBB ke-18 kali ini merupakan rasa syukur kami, karena di Kota Bogor ini PBB adalah salah satu partai pengusung Bima-Usmar yang memenangkan dalam Pilkada 2014 lalu. Selain syukuran juga dilaksanakan dengan dengar pendapat dari kawan-kawan Ketua partai pengusung bahkan dari luar koalisi. Dengan harapan dapat menambah tali persaudaraan dan semangat kader PBB dalam membangun indonesia yang lebih maju,” kata Ketua DPC PBB Heri Firdaus.

Usia ke-18 PBB, menurut Firdaus memasuki usia matang, maka seyogyanya PBB Kota Bogor bergerak menggali segala potensi yang ada. Artinya, dengan kematangan yang ada, jelas terukur dan terstruktur untuk menghasilkan hasil yang maksimal.

“Kita mencoba sekuat tenaga untuk merebut kemenangan di Pemilu mendatang. Untuk mencapainya, PBB akan menggunakan metode tradisi dengan kontek menjaga kehormatan.

“Kami juga sebagai partai pengusung tetap berkomunikasi dengan kawan-kawan koalisi dan berkewajiban mengawal sampai lima tahun kedepan. Dan kami siap PBB di umur 18 ini, menjadi bagian pembangunan Indonesia lebih maji dan berkembang,” katanya.

Reporter: SAR

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI