Teddy Risandi Calon Walikota Bogor Yang Pertama Mengembalikan Formulir Pendaftaran F1

KOTA.BOGOR-GemilangNews.Com

POSPERA Kota Bogor dan POSPERA Jawa Barat kawal Teddy Risandi saat mengembalikan Formulir pendaftaran ke kantor Sekretariat DPC DPI Perjuangan, Jalan Ahmad Yani II No 4, Tanahsareal, Kota Bogor,Sabtu (03/06).

Sebelumnya Teddy Risandi beserta rombongan star di GOR Pajajaran iring-iringan konvoy ke kantor DPC PDIP dengan sepedah motor,semua team relawan Teddy Risandi ikut serta hadir mengantarkan Teddy untuk menyerahkan Formulir pendaftaran pencalonannya di Pilwakot Bogor 2018-2023.

Saat iring-iringan Teddy dan rombongan sampai di kantor  DPC PDIP Kota Bogor ternyata bukan hanya relawan Teddy dan POSPERA saja yang mengantar,akan tetapi pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP kota bogor pun ikut serta hadir,itu di lakukan sebagai bukti PAC PDI Perjuangan Kota Bogor turut memberikan dukungannya kepada Teddy, agar Teddy maju dalam Pilwakot Bogor yang di harapkan di usung oleh jalur Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Saat di mintai Komentarnya terkait sejauh mana kesiapannya Teddy maju dalam Pilwakot, Teddy Risandi mengatakan, “Saya sebagai anak bogor yang ikut berpartisipasi turut merayakan Kata Bogor dengan cara mendemontrasi yang saat ini sedang ramai dalam Pilkada Balon Walikota Bogor,bukan hanya saya yang mencalonkan diri sebagai Walikota Bogor dengan menggunakan jalur Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan akan tetapi masih banyak kandidat-kandidat lain yang mencoba kebeeuntungannya dengan mencalonkan diri melalui PDI Perjuangan”, ungkapnya.

Siapapun yang mau mendaftarkan diri melalui jalur partai tersebut akan tetapi saya tetap optimis dan tidak akan menyerah,apapun keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan kita harus terima.

Lebih Lanjut Teddy menjelaskan,dirinya sudah melengkapi formulir isian sebanyak 20 lembar, “Formulir tersebut berisi biodata pribadi, data pendidikan hingga keterangan tidak tersangkut masalah pidana. Dan, hal itu sudah saya lengkapi”.

“Kota Bogor butuh pemimpin baru dan pemimpin yang berpihak pada masyarakat kecil,bukan seorang pemimpin yang lebih mementingkan dirinya sendiri dan golongan”.

Dengan Motto “Bogor Bahagia” Saya berharap akan membawa perubahan,kebahagiaan yang di dapatkan masyarakat Bogor itu yang paling terpenting,kebahagiaan yang seharusnya di dapatkan masyarakat bogor dari dulu akan segera terwujud. Dengan program-program yang kita miliki semoga bisa terrealisasi,di antaranya dengan meningkatkan UMR Kota Bogor, Transportasi gratis yang harus di kelola pemkot dan yang paling penting adalah bidang kesehatan, ia juga berjanji melakukan peningkatan kesehatan yang tidak ada kelas-kelasnya,semua akan di samakan akan mendapat pelayanan yang baik dari rumah sakit tanpa tembang pilih antara kelas satu dua atau tiga,miskin atau kaya semuanya sama,bahkan banyak kejadian rumah sakit menolak pasien dengan berbagai alasan semoga kedepannya itu tidak akan terjadi lagi”, jelasnya.

Ketua Pendaftaran PDI Perjuangan, Rusmiati Ningsih menambahkan, hingga saat ini sudah beberapa tokoh yang mendatar balon kepala daerah melalaui PDI Perjuangan Kota Bogor. Mereka yakni Teddy Risandi (Ketua DPD Pospera Jabar), Sugeng Teguh Santoso (Advokat Senior), Kemal Salim (Budayawan), Arifin Hilmansyah (Tokoh Bogor/ Sekretaris Basolia), Erik Suganda (Ketua Kadin Kota Bogor), Dadang Iskandar Danubrata (Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor) dan dua nama lainnya dirahasiakan dan baru satu yang mengembalikan Formulir pendaftaran tersebut yaitu Teddy Risandi “,kata Ibu Ning (Sapaan akrab Rusmiati Ningsih).

Pengembalian formulir akan di perpanjang hingga tanggal 6 Juni 2017 dari masa yang di tentukan sebelumnya yaitu 30 Mei.

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2017/06/03/teddy-risandi-calon-walikota-bogor-yang-pertama-mengembalikan-formulir-pendaftaran-f1/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2017/06/03/teddy-risandi-calon-walikota-bogor-yang-pertama-mengembalikan-formulir-pendaftaran-f1/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2017/06/03/teddy-risandi-calon-walikota-bogor-yang-pertama-mengembalikan-formulir-pendaftaran-f1/ […]

  4. … [Trackback]

    […] There you will find 68347 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2017/06/03/teddy-risandi-calon-walikota-bogor-yang-pertama-mengembalikan-formulir-pendaftaran-f1/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2017/06/03/teddy-risandi-calon-walikota-bogor-yang-pertama-mengembalikan-formulir-pendaftaran-f1/ […]

  6. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/06/03/teddy-risandi-calon-walikota-bogor-yang-pertama-mengembalikan-formulir-pendaftaran-f1/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!