Anak Hanyut Terseret Arus Selokan Kantor BPJS Kota Bogor

BOGOR-GemilangNews.Com

Seorang anak berusia 5 tahun  Warga leuwiliang terseret arus di air solokan di depan kantor bpjs di Jalan Ahmad Yani Kota Bogor saat hujan deras siang tadi pukul 13.00 wib (06/06)

Menurut Harlen tukang tambal ban tepat di samping lokasi kejadian,salah seorang saksi mengatakan kepada GemilangNews.Com IMG_20160606_200628

Saat sianak hanyut,Ibu nya mencoba menarik tangan nya dan berteriak minta tolong sama warga yang lagi mengantri di kantor bpjs kota bogor,”ujarnya”.

Deras nya air membuat  tangan anak naas laki-laki berusia 5 tahun itu lepas dari genggaman orang tua nya dan terbawa arus sekitar 500 meter dari tempat kejadian.

Setelah di lakukan pencarian selama 20 menit oleh petugas kepolisian tanah sereal dan di bantu warga setempat anak tersebut akhirnya di temukan dengan kondisi tidak sadar kan diri,”tuturnya”. 

Melihat kondisi anak yang tidak sadarkan diri harlen yang ikut membantu evakuasi langsung melarikan anak yang terseret arus tersebut  ke Rumah Sakit salak untuk mendapatkan perawatan intensive.

Reporter: Andi

IMG_20160606_200622

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI