Petinju Kelas Dunia Muhammad Ali Tutup Usia

GemilangNews-Com – Petinju Muhammad Ali tutup usia seperti berita yang dilansir dari salah satu media online nasional, legenda tinju dunia Muhammad Ali

tutup usia pada Sabtu (4/6/16) WIB di RS Phoenix, AS. Ia meninggal dunia pada usia 74 tahun setelah mendapat perawatan sejak Kamis lalu.

Ali dirawat intensif karena mengalami gangguan pada pernapasannya. Segala upaya telah dilakukan tim medis namun nyawa Ali tidak tertolong.ujar promotor Bob Arum

Lebih lanjut dia mengatakan Sejak pensiun tahun 1981, Ali memang kerap keluar masuk rumah sakit. Terakhir, ia mendapat perawatan pada awal tahun 2015 karena didiagnosis pneumonia.

Selain itu Ali juga sudah lama mengidap parkinson. Namun hal itu tidak mengganggunya untuk terus berkegiatan amal di seluruh dunia.

Rencananya Ali akan dimakamkan di kampung halamannya di Louisville. Namun pihak keluarga belum menyebutkan kapan pemakaman itu akan dilakukan.

“Kontribusinya untuk negara dan dunia akan terus dikenang beberapa generasi mendatang. Dia akan diingat dunia karena semangatnya dan salah satu ikon dunia sepanjang masa,” kata promotor kenamaan, ungkapnya ( Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI