KOMJEN.BUDI WASESO AJAK SELURUH MASYARAKAT INDONESIA NYATAKAN PERANG TERHADAP NARKOBA

SUKABUMI – GemilangNews.Com

Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Budi Waseso,hadiri acara Pencegahan,Pemberantasan,Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ) yang bertempat di Cikidang Hunting Resort,Jln.Raya Cikidang,Desa Pangkalan,Kecamatan Cikidang,Sukabumi,Jawa Barat,Minggu ( 4 / 9 ).

Berdasarkan informasi yang dihimpun GemilangNews.Com Kegiatan yang diadakan oleh BNN Kabupaten Sukabumi selama dua hari ini diantaranya diisi dengan acara Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Pemutaran Film P4GN. Yang memuat Film Edukasi Bahaya Narkoba dan Dokumenter,Penyematan PIN oleh Kepala BNN Komjen.Budi Waseso kepada para penggiat anti narkoba di wilayah Kabupaten Sukabumi,yang terdiri dari unsur pendidikan,unsur LSM,unsur kepala desa serta unsur rumah tangga,yang dalam puncak acaranya dimeriahkan oleh artis ibu kota,diantaranya Group Lawak Empat Sekawan yang personelnya diantaranya,Eman,Ginanjar,Daus Mini dan Hafidz,juga penampilan dari penyanyi dangdut shodik Palapa dan ditutup oleh Pertunjukan dari Reog Ponorogo.  IMG_20160906_233823

Dalam acara puncak tersebut juga dihadiri oleh,Kepala BNN Komjen.Budi Waseso,Kepala BNN Kabupaten Sukabumi,AKBP Deni Yusdanial,Asda 1 Bidang Pemerintahan Kabupaten Sukabumi,Kapolsek Cikidang,Camat Kecamatan Cikidang,Danramil Cikidang,Ormas,OKP,LSM,PERBAKIN, Pelajar dan puluhan masyarakat Kecamatan Cikidang.

Kepala Badan Narkotika Nasional ( BNN ) ,Komjen Budi Waseso kepada GemilangNews.Com mengatakan, BNN

ingin memasyarakatkan kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa jangan sampai dirusak generasi bangsa ini oleh yang namanya Narkoba,jadi masyarakat harus diberikan pemahaman dan pendidikan tentang betapa bahayanya Narkoba dan apa saja Jenis – jenis dari Narkoba tersebut,Ujarnya.

Masih kata Buwas ( panggilan akrab dari Komjen Budi Waseso.Red ) Narkoba merupakan salah satu wujud perang modern,perang yang tidak menggunakan senjata,akan tetapi melalui berbagai jenis barang haram yang bisa mematikan yang disebut Narkoba ini,tuturnya.

Untuk itu dirinya menghimbau kepada semua lapisan masyarakat indonesia,khususnya masyarakat kabupaten sukabumi yang lebih baik dan terbebas dari Narkoba ini,juga termasuk kepada aparat penegak hukum untuk merapatkan barisan dan mengikrarkan perang terhadap narkoba tanpa kecuali dengan kata lain Stop Narkoba Sekarang Juga,Pungkasnya.

Reporter : Rizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2016/09/04/komjen-budi-waseso-ajak-seluruh-masyarakat-indonesia-nyatakan-perang-terhadap-narkoba/ […]

JELAJAHI