Bencal Semeru, Danrem 081/DSJ : Mari Bantu Para Korban

MADIUN-GemilangNews.Com | Varian baru virus Covid-19, Omicron sudah terdeteksi di beberapa negara sejak pertama kali ditemukan di Benua Afrika. Varian ini disebut sebagai salah satu yang sangat cepat dalam menularkan virus

Terkait hal itu, guna mengantisipasi varian baru tersebut, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menghimbau kepada anggotanya agar lebih waspada.

“Varian ini lebih ganas. Tetap patuhi Prokes dimanapun berada,” ungkapnya saat apel pagi di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (6/12/2021).

Merespon terjadinya bencana alam erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Danrem mengajak anggotanya untuk peduli dengan memberikan bantuannya kepada para korban.

“Mari kita sisihkan yang kita miliki untuk membantu dan meringankan para korban,“ ucapnya.

Terkait pergantian pucuk pimpinan, baik di lingkungan Mabes TNI, Mabesad dan Kodam V/Brawijaya, dia menekankan kepada anggotanya untuk dapat adaptif atau segera menyesuaikan diri.

Tak ketinggalan dalam arahannya, Danrem juga meminta kepada Stafnya untuk segera menyelesaikan berbagai kegiatan, baik program dan non program, dihadapkan dengan tahun anggaran 2021 yang akan berakhir.

“Cek lagi kegiatan apa yang sudah dan belum. Jika ada yang belum segera laporkan dan dilaksanakan,” pungkasnya.

Sumber : Agoes/Penrem08

Editor : Admin Red GN