Kecamatan Tapos Agendakan Kegiatan Selama Bulan Puasa

DEPOK-GemilangNews.Com

Dalam menghada pi Bulan Suci Ramadan, Kecamatan Tapos telah mempersiapkan serangkaian kegiatan. Beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan  sesuai dengan arahan dan agenda Pemerintah Kota Depok.

“Pada Bulan Ramadan  kami sudah menyiapkan serangkaian Agenda kegiatan, namun rangkaian acara itu tidak lepas dari apa yang sudah diagendakan oleh Pemerintah Kota Depok,” ucap Camat Tapos, Muchsin Mawardi.‎

Lebih lanjut  dalam acara tersebut akan diselenggarakan di tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan. Ia juga menambahkan, untuk acara di tingkat Kota ada rangkaian kegiatan yang telah di agendakan, diantaranya adalah Safari Ramadan dan Tarawih bersama Walikota Depok.

“Rangkaian acaranya dilakukan tidak hanya di tingkat Kelurahan saja, namun ada juga di tingkat  Kota dan Kecamatan. Untuk rangkaian kegiatan di tingkat Kota sendiri ada Safari Ramadan dan Tarawih bersama Walikota Depok,” ungkapnya.

Disamping itu, dirinya menambahkan, khusus untuk kecamatan Tapos akan diadakan kegiatan Parenting, Safari Ramadan tingkat kecamatan sekaligus menindaklanjuti surat edaran yag diberikan oleh Walikota Depok untuk menertibkan setiap warung makan untuk memasang tirai. Hal tersebut dilakukan untuk menghargai umat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Untuk Kecamatan Tapos Sendiri, kami telah menyiapkan agenda kegiatan diantaranya adalah Safari Ramadan tingkat Kecamatan Tapos, Kelurahan serta menindaklanjuti surat edaran dari Walikota Depok untuk mengimbau setiap warung makan agar memasang tirai, hal ini bertujuan untuk menghargai umat yang sedang menjalankan ibadah puasa, tuturnya.

Reporter: NSN

JELAJAHI