Kemenhub dan Bupati Bogor Laksanakan Kunjungan Ke Pos Pelayanan Gadog Jelang Pergantian Tahun Baru

BOGOR-GemilangNews.Com

Hari itu cuaca begitu cerah dan nampak berbeda seperti biasanya, begitupun arus lalu lintas kendaraan yang memasuki kawasan Puncak terlihat tidak terlalu ramai seperti pada hari Sabtu dan Minggu kemarin. Akan tetapi untuk memastikan kesiapsiagaan jajaran Kepolisian dalam memberikan pelayanan terhadap pengguna jalan raya yang akan menghabiskan momentum pergantian tahun baru di kawasan Puncak Bogor, segenap Pejabat tinggi Negara dan Pejabat tinggi Daerah laksanakan pengecekan ke Pos Pelayanan Gadog-Ciawi Bogor (30/12/2019).

Sekitar jam 09.00 WIB Bupati Bogor Ade Yasin bersama para staff jajaran pemerintahan Kabupaten Bogor mendatangi Pos Pelayanan Lalu Lintas di Gadog-Ciawi. Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk tanggungjawab pimpinan daerah untuk turut memastikan kesiapan jajaran personil Kepolisian Resor Bogor dalam mengamankan libur Natal dan tahun baru khususnya di kawasan Puncak-Kab. Bogor.

Tidak lama berselang, Kementrian Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumardi turut hadir menyusul ke Posyan Gadog, untuk turut memastikan kesiapan rencana penutupan jalur Puncak pada malam 31/12/2019 jelang pergantian tahun baru, yang bertemakn car free night.

Selain ingin melihat pos pemantau arus lalu lintas di Posyan Gadog, Menhub juga ingin memastikan car free night pada saat malam tahun baru maupun arus balik nantinya berjalan lancar dan aman.

“Tentunya pemerintah ingin sekali lalu lintas dari dan ke Puncak berjalan dengan baik. Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kakorlantas dan jajarannya untuk membuat car free night,” kata Budi Menteri Perhubungan Republik Indonesia dalam kunjungannya ke Posyan Gadog.

Dalam kegiatan kunjungannya tersebut Kemenhub dan Bupato Bogor disambut oleh Wakapolres Bogor Kompol Didik Purwanto.,S.H,S.I.K dan Kasat Lantas Polres Bogor AKP M. Fadli Amri.

Menhub juga mengingatkan kepada aparat kepolisian untuk meningkatkan keamanan. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya aksi teror di sejumlah objek wisata di Puncak oleh orang tak bertanggung jawab.

Selain melaksanakan kunjungan, Menhub dan Bupati Bogor turut memberikan cenderamata berupa kelengkapan dukungan personil Kepolisian yang melaksanakan pengamanan di Pospam Gadog. (H5H/Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 78732 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/30/kemenhub-dan-bupati-bogor-laksanakan-kunjungan-ke-pos-pelayanan-gadog-jelang-pergantian-tahun-baru/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2019/12/30/kemenhub-dan-bupati-bogor-laksanakan-kunjungan-ke-pos-pelayanan-gadog-jelang-pergantian-tahun-baru/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2019/12/30/kemenhub-dan-bupati-bogor-laksanakan-kunjungan-ke-pos-pelayanan-gadog-jelang-pergantian-tahun-baru/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/30/kemenhub-dan-bupati-bogor-laksanakan-kunjungan-ke-pos-pelayanan-gadog-jelang-pergantian-tahun-baru/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!