Mahasiswa UI GANDIR Dikamar Kost

DEPOK-GemilangNews.Com

Seorang mahasiswa Gantung Diri ( Gandir )  jurusan Fakultas Ekonomi Semester Delapan Universitas Indonesia (FEUI) korban bernama Vinensius Billy ditemukan tewas gantung diri di kamar kosannya, yang terletak di Unica Tower G Lantai 3 Kamar G.303 Jalan Transmisi No6 RT04/RW03 Kelurahan Kukusan Beji Depok, Selasa (1/6/2016) pukul 08.15 WIB.

Saat ditemukan, korban dalam posisi tergantung mengenakan t’shirt putih dan celana pendek warna hitam. Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho menuturkan, korban ditemukan pertama kali oleh rekannya bernama Mariaty yang bekerja sebagai tukang beeberssih di sekitaar kostan korban.

“Tadi pagi jam delapan korban ditemukan gantung diri. Saksi mau bersih-bersih, pas melihat ke kamar korban dari luar kaca terlihat korban tergantung, dia pun coba melapor ke rekannya,” tutur Teguh.

Polisi yang mendapat laporan ini langsung bergerak cepat. Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit terdekat guna divisum.

Reporter: L.A

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 25433 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2016/06/02/mahasiswa-ui-gandir-dikamar/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!