SDN CIJERUK DUA KEKURANGAN GURU PNS

BOGOR-GemilangNews.Com

Ujian Kenaikan Kelas ( UKK) yang di ikuti seluruh murid Sekolah Dasar Kabupaten Bogor berjalan lancar salah satunya di SDN Cijeruk dua.

Disamping UKK itu  Kepsek meminta agar dinas pendidikan kabupaten bogor agar segera mengirimkan guru PNS sebanyak lima orang dan meminta agar sekolah di tingkatkan agar proses belajar mengajar lebih optimal.

Menurut Kepsek Permana saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, Alhamdulilah dalam UKK ini  tidak ada kendala suatu apapun dan murid pun masuk semua.
” Saya optimis para murid bisa menyelesaikan ujian ini dengan hasil yang memuaskan bagi pihak sekolah.
Selain itu di SD ini kita masih kekurang guru PNS sebanyak 5 orang guru sedangkan banyaknya murid disini 328 murid dan  di sini hanya ada 2 orang PNS semuanya honor semua.
Juga pembangunan lokal di yang harus ditingkatkan ke atas karna kalau tidak di tingkat lahan sekolah sudah tidak ada lahan kosong.

Harapan kami kepada pemerintah kab,bogor ataupun pusat agar semua permintaan dari pihak kami dapat segera terealisasi karna kebutuhan itu sangat mendesak sekali agar proses belajar mengajar dapat optimal,pintanya.

Reporter: A.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI