Deni Ahmad Haidar Terpilih Secara Aklamasi Hingga 2016-2020

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Ketua KPU Purwakarta, Deni Ahmad Haidar terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan

Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jabar periode 2016-2020.

“Peserta Konferwil Ansor menetapkan secara aklamasi saudara Deni Ahmad Haidar sebagai Ketua PW Ansor Jabar periode 2016-2020,” kata Dr. H. Syarif Munawi, pimpinan sidang Konferwil GP Ansor Jabar di aula Gedung Islamic Center (GIC) Kabupaten Sumedang, Rabu (25/5).

Penetapan ini sekaligus menyudahi rangkaian kegiatan Konferwil PW GP Ansor Jabar yang sudah digelar sejak sehari sebelumnya. Kabar rencana penetapan mantan Ketua PC GP Ansor Purwakarta sebagai ketua PW GP Ansor Jabar secara aklamasi memang sudah terdengar sejak jauh hari.

“Sejak awal memang sudah santer bahwa mayoritas pemilik suara Ansor se-Jabar yakni para Ketua PC dan PAC sepakat menunjuk pak Deni sebagai pupuhu Ansor Jabar periode selanjutnya,” ujar salah satu peserta Konferwil.IMG-20160526-WA0014

Ketua Terpilih PW GP Ansor Jabar, Deni Ahmad Haidar menyampaikan rasa terimakasih kepada para pimpinan juga kepada jajaran nya hingga bisa dipercaya dan di berikan amanah untuk memimpin Ansor Jabar empat tahun kedepan,terangnya.

Deni berharap,dukungan dan pilihan itu tidak salah. Namun, dukungan di konferwil saja tidak cukup. Perlu kerja sama dukungan secara berkelanjutan,ujarnya.

“Mari kita ketuk pintu langit dengan kerja keras dan doa untuk kesejahteraan Ansor dan umat,” ajak Pria yang sebelumnya menjabat Sekretaris PW Ansor Jawa Barat itu disambut tepuk tangan yang sangat meriah sekali.

Reporter: WS

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI