Pejabat Baru Siap Jalankan Misi

Dinamika Organisasi, Pejabat Baru Siap Jalankan Misi

B/PR- 36 /V/2016/HUMAS

Pergantian jabatan ataupun posisi dalam sebuah organisasi adalah sebuah dinamika yang biasa terjadi. Hal ini merupakan salah satu bagian dari proses berjalannya roda organisasi dalam menajamkan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Tepat di Hari Kebangkitan Nasional, BNN melakukan pergantian tiga jabatan strategis, dengan harapan pejabat yang baru akan membawa spirit dan terobosan yang lebih signifikan.  FB_IMG_1463847267405

Pada hari ini, Jumat (20/5) BNN melantik Deputi Hukum dan Kerja Sama yaitu Drs. Arief Wicaksono Sudiutomo untuk menggantikan Aidil Chandra Salim yang telah memasuki masa pensiun.

Sementara itu pergantian jabatan juga dilakukan terhadap dua pucuk pimpinan untuk BNNP. Pejabat yang dilantik antara lain, Drs. Ghiri Prawijaya sebagai Kepala BNNP Jambi menggantikan Drs.Edy Iswanto. Sedangkan untuk jabatan Kepala BNNP Maluku Utara yang baru dijabat oleh Drs.Bambang Setiawan menggantikan Drs.Ely Djamaludin. FB_IMG_1463847127674

Seiring dengan masalah narkoba yang kian berkembang maka tentu saja para pejabat baru akan mendapatkan tantangan yang lebih besar dan berat. Oleh karena itulah, para pejabat baru diharapkan dapat menjalankan visi dan misi organisasi dengan penuh tangguh jawab dan dapat menginspirasi masyarakat.

Kepala BNN berulangkali telah menyatakan dengan tegas bahwa upaya penanggulangan narkoba harus fokus pada dua pendekatan utama yaitu pertama, menekan supply (pasokan) dengan cara memberantas para bandar narkoba dengan tegas dan merampas asetnya hingga terkuras. Kedua, mengurangi demand (permintaan) dengan cara mencegah penyalahgunaan narkoba sedini mungkin. #stopnarkoba. (Humas BNN RI)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!