KA PANGRANGO Jurusan Sukabumi – Bogor Anjlok

SUKABUMI-GemilangNews.Com

Kereta api Pangrango jurusan Sukabumu-Bogor anjlok di dekat Stasiun Cibadak,Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi,Jawa Barat Sabtu ( 21/5/2016) sekitar pukul 05.30.

Berdasarkan pantauan GemilangNews.Com Terlihat kereta api anjlok sekitar 10 meter,dan KA Pangrango jurusan Sukabumi Bogor tersebut jumlahnya sebanyak 6 gerbong,akan tetapi berhubung Gerbong ke 5 dan ke 6 anjlok,4 gerbong penumpang tetap berangkat menuju bogor.IMG-20160521-WA0001

Maulana,PPKA Stasiun Cibadak, kepada GemilangNews.Com mengatakan saat KA Pangrango mau masuk ke Stasiun terdengar deritan keras,pas begitu di cek ternyata gerbong ke lima anjlok,tidak ada korban dalam kejadian tersebut,dan mengenai penyebab anjloknya saat ini Tim dari PT.KAI sedang menyelidiki,ujarnya.

Agung (55), salah seorang warga mengaku sempat mendengar suara gemuruh. Awalnya Agung mengira jika ada gempa bumi karena terasa goncangan nya atau suara tersebut berasal dari mobil milik tetangganya.

“Saya lalu periksa keluar karena suaranya kerasa sekali. Setelah dilihat ternyata ada kereta anjlok,dan kejadian ini menurut pengetahuannya sejak tinggal di pinggir stasiun cibadak selama 39 tahun,ini adalah yang pertama kali,pungkasnya.

Reporter: Rizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI