Di Duga Salah Seorang Oknum Kepala Desa Di Kab Bogor Ada Main Dengan Wartawati

BOGOR-GemilangNews.Com

Di duga ada main dengan salah satu oknum Wartawati di Kabupaten Bogor,Kades Sukaluyu Kecamatan Taman Sari Kabupaten Bogor kepergok datang ke suatu acara berdua bersama wanita yang bukan Istrinya melainkan hadir dengan seorang oknum Wartawati yang berpenampilan Vulgar bahkan sempat bernyanyi dan joget berdua dengan erotisnya.

Saat di konfirmasi oleh beberapa awak media,Kedes tersebut sempat berusaha menghindari awak media,bahkan Kades tersebut terkesan meminta perlindungan kepada oknum Wartawati tersebut,namun pada akhirnya kades tersebut bersedia memberikan statmen kepada awak media yang datang langsung ke kantornya Rabu, (19/10).

“saya tidak ada hubungan apa-apa dengan wartawati tersebut,karna dia (wartawati.red) adalah adik istri saya” ujar kades tersebut.namun yang menjadi pertannyaan para awak media yang datang ke kantor Desa Sukaluyu,jika memang benar oknum Wartawati tersebut adalah adik iparnya sendiri,mengapa tingkah keduanya saat hadir di salah satu acara di wilayah Ciomas kab Bogor 14/10 bukan seperti adik dan kakak ipar,bahkan terkesan seperti ada suatu hubungan special di antara keduanya.

Sikap Kades tersebut seperti tidak mencerminkan seorang Publik Figur atau Pejabat di Wilayah Desa Sukaluyu,yang semestinya menjadi panutan masyarakat yang di pimpinnya serta memberikan contoh yang baik,berakhlaq baik dan menjadi tauladan bagi masyarakatnya. (TIM)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2016/10/19/di-duga-salah-seorang-oknum-kepala-desa-di-kab-bogor-ada-main-dengan-wartawati/ […]

JELAJAHI