SMP PGRI Cijeruk Adakan Reuni Akbar

BOGOR-GemilangNews.Com

Bertempat di SMP PGRI CIJERUK sedang di adakan reuni akbar, acara berlangsung di laksanakan di Gedung sekolah PGRI cijeruk di wilayah Desa wates jaya kecamatan cigombong kabupaten Bogor.minggu (05/15/16).

Yang hadir dalam acara reuni akbar dari mulai alumni angkatan tahun 1980-2015. Acara tersebut di isi dengan kata sambutan dari kepala sekolah dan ketua panitia reuni serta di iringi dengan hiburan.

Dalam sambutannya Sobandi sebagai kepala sekolah PGRI CIJERUK menyampaikan, “alhamdulilah dalam acara reuni akbar ini kita sudah beberapa tahun ada juga yang sudah puluhan tahun tidak ketemu yang akhirnya semua bisa ketemu kembali ,bertatap muka bersalaman saling bercanda tawa seperti masa-masa waktu disekolah dulu,kami dari pihak sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada alumi SMP PGRI atas kerja sama dan kekompakannya demi suksesnya terlaksana acara reuni akbar ini.

Mudah-mudahan dengan kita bisa berkumpul sekarang ini bisa dijadikan untuk menjalin lebih erat lagi hubungan tali silaturahmi kita.tuturnya.

Dalam ruangan terpisah Suratmi ketua panitia disaat di temui gemilangnews.com.”Saya sebagai ketua panitia Reuni akabar sangat bangga kepada alumi-alumi PGRI ini,karena selain pada sukses juga saling solid dan kompak dalam melaksanakan kegiatan yang bersifat untuk kepentingan bersama,contohnya acara reuni akbar ini gak bakalan berjalan tanpa bantuan anak-anak alumi.”ucapnya”.

IMG_20160515_190633

Sementara Ayou (30) alumi PGRI cijeruk berkomentar kepada GemilangNews.Com.”Saya sebagai alumi SMP PGRI merasa senang sekali bisa datang menghadiri acara reuni akbar ini,karena selain kangen sama rekan-rekan seangkatan bisa ketemu lagi dan kumpul bareng seperti wkt sekolah dulu.

Alhamdulilah hikmah dari acara reuni akbar ini akhirnya saya bisa komunikasi lagi sama teman-teman sekelas dan teman seangkatan lainnya.katanya.

Reporter: EF

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!