Akibat Pembangunan Pasar Cibadak Molor,Perwapas Beserta Pihak Pengembang Lakukan Musyawarah

SUKABUMI-GemilangNews.Com

Perwapas (persatuan warga pasar) Cibadak dengan pihak pengembang PT Graha Karya,lakukan Musyawarah terkait Keterlambatan Pembangunan Pasar Cibadak,bertempat dikediaman H. Rojak,Dewan Penasehat Perwapas Cibadak, Jln Raya Perintis Kemerdekaan Kelurahan / kecamatan Cibadak,Sukabumi,Jawa Barat.

Turut hadir dalam kegiatan musyawarah tersebut,diantaranya,Camat Cibadak,Drs.H.Abdul Riva’I.M.Si,Kapolsek Cibadak,KOMPOL Saidina.M,Babinsa Cibadak,Pelda Dendin,Pengurus Perwapas Cibadak.dan Sugianto,Komisaris PT Graha Karya Semesta.IMG-20160504-WA0008

Berdasarkan Pantauan GemilangNews.Com Dalam musyawarah antara Perwapas dan PT.GKS tersebut tidak dihadiri oleh Pihak Diskoperindag maupun UPTD Pasar Cibadak,adapun yang menjadi permasalahan adalah Perwapas menuntut agar Pelaksanaan Pembangunan Pasar sesuai aturan,meminta penjelasan tentang uang yang telah disetor oleh pedagang pasar cibadak ke Marketing PT Graha Karya Semesta.

Ketua Perwapas Ule Supardi kepada GemilangNews.Com mengatakan bahwa Pelaksanaan Pembangunan Pasar Cibadak tidak sesuai dengan komitmen awal,sebenarnya Perwapas telah mendukung dalam Pembangunan Pasar Cibadak,dan meminta kepada pihak PT.agar pembangunan Pasar Cibadak sesuai dengan set plan,serta adanya pengaturan drynase sehingga Pasar tidak banjir,ditambahPenataan Tempat Parkir,dan dirinya meminta ke pihak pengembang untuk mendengar keluhan dan melaksanakan saran dari Warga Pasar,ujarnya.

Sugianto ,Komisaris PT. Graha Karya Semesta,mengatakan bahwa Kendala dalam pembangunan Pasar Cibadak adalah adanya permasalahan internal di Perusahaan PT Graha Karya Semesta,dirinya secara pribadi dan atas nama perusahaan meminta permohonan maaf atas keterlambatan pembangunan Pasar Cibadak,dan target Pembangunan akan diselesaikan pada Desember 2016,serta penyetoran uang dari Warga Pasar harus melalui RK (Rekening Koran),ucapnya.

Camat Kecamatan Cibadak,Drs.H.Abdul Rivai,M.Si, mengatakan bahwa sesuai hasil musyawarah disarankan kepada para pedagang Pasar cibadak apabila melakukan pembayaran harus ke Rekening Koran yang ditentukan oleh PT Graha Karya Semesta,dan juga harus harus ada kejelasan terkait Komitmen Pembangunan Pasar Cibadak antara pihak PT.dengan Warga Pasar sendiri,tentang masa waktunya,tuturnya.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Cibadak,KOMPOL Saidina,M.bahwa setiapPara pedagang pasar cibadak melakukan Penyetoran Uang harus ada kwitansi dari pihak PT.GKS untuk kekuatan hukumnya,dan menghimbau kepada para Warga Pasar Cibadak agar selalu menjaga kondusifitas lingkungan,pungkasnya.

Reporter : Rizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 79926 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2016/05/04/akibat-pembangunan-pasar-cibadak-molorperwapas-beserta-pihak-pengembang-lakukan-musyawarah/ […]

JELAJAHI