Pembangunan Proyek Dinas Pertanian Di Duga Proyek Siluman

BOGOR-GemilangNews.Com

Proyek pembangunan penampungan hasil panen petani seluas 6 X 7 meter dengan luas depan 2 x 2 meter ini tidak jelas pengerjaan nya pasal nya pembangunan proyek ini tidak menggunakan papan nama proyek,terkesan proyek ini sebagai proyek siluman.

Pembangunan proyek penampungan ini di peruntukkan bagi kelompok tani bakti mandiri sukajadi yang di ketuai oleh Ade.

Saat di mintai keterangan Ade mengatakan proyek ini sudah berjalan satu minggu,nantinya bangunan ini akan di jadikan sebagai penampungan hasil petani,jadi tidak usah repot-repot bila petani akan mendistribusikan ke pasar.sejauh ini ade hanya menerima kunci saja,tidak ikut serta dalam pembangunan proyek karena pembangunan sudah melalui proses lelang.”tuturnya”.IMG_20160502_161604

Sementara Sarifudin sebagai petugas pertanian mengatakan kalau ini baru mulai biasanya ada kosultan,yang lebih memahami secara teknis.dan kalau saya tidak ada kapasitas dalam pembangunan.saya hanya mengontrol saja,baik target maupun pengerjaan proyek.konsultan sampai saat ini belum ada datang ke lokasi.lebih lanjut anggaran pembagunan sekitar 300 juta rupiah.”ujarnya”.

Saat akan di mintai keterangan kepada pemborong dan mandor yang bersangkutan dengan pengerjaan proyek tidak ada di lokasi.

Di tempat terpisah kepala desa sukajadi alan sumarna mengatakan sejauh ini kades tidak mengetahui mengenai adanya pegerjaan proyek,jangankan kordinasi ke pihak desa pemberitahuan pun tidak ada sama sekali.kepala desa berharap agar pemborong pembangunan tersebut segera melakukan kordinasi mengenai pegerjaan proyek di wilayahnya,”tegasnya”.

Reporter: B.A

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2016/05/02/pembangunan-proyek-dinas-pertanian-di-duga-proyek-siluman/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2016/05/02/pembangunan-proyek-dinas-pertanian-di-duga-proyek-siluman/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2016/05/02/pembangunan-proyek-dinas-pertanian-di-duga-proyek-siluman/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!