DPO Tersangka Mutilasi Diminta Istri Serahkan Diri

BOGOR-GemilangNews.com

Pasca pembunuhan sadis dengan cara memutilasi wanita hamil yang terjadi di Kawasan Cikupa, Tangerang Banten enam hari lalu, Kusmayadi alias Agus (32) tersangka yang tercatat sebagai warga Kampung Jambu, Desa Sibateng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, yang kini masih buron diminta istrinya untuk segera menyerahkan diri.

Tuti Agustina istri pertama tersangka Agus yang kini buron dan juga menjadi target Daftar Pencarian Orang (DPO) pihak Kepolisian mengatakan, sehari sebelum peristiwa naas tersebut terjadi, dirinya sempat bertemu dengan suaminya. Namun diakuinya sejak delapan bulan terakhir memang ada perubahan prilaku terhadap suaminya.

“Jika pulang ke rumah sering menutup diri dan banyak hal aneh di luar kebiasaan,” beber Tuti Selasa siang (12/4/2016).

Diungkapkan Tuti, sejak menikah pada tahun 2007 lalu, dirinya tidak pernah menyangka akan terjadi musibah besar seperti ini. Tidak satupun yang mengetahui hubungan gelap antara suaminya dengan korban Nur Atikah yang belakangan merupakan selikuhan suaminya, karena menurutnya suaminya sangat baik dan tidak pernah kasar terhadap keluarga.mutilasi_20160419_005452

“Hingga saya mengetahui informasi dari pihak kepolisian bahwa suaminya adalah pelaku mutilasi terhadap Nur Atikah, saya sangat syok berat. Saya berharap suami sadar dan segera menyerahkan diri,”ujarnya.

Ditempat terpisah Wakapolsek Leuwiliang AKP Iwan Wahyudi menegaskan. pihaknya sudah melakukan berbagai upaya berkordinasi dengan para tokoh agama setempat.

“Sudah kami sebar informasinya kepada masyarakat luas, baik tokoh agama maupun yang lainya. Kami meminta kerjasama warga jika mengetahui keberadaan tersangka segera melapor ke petugas terdekat,”tutupnya.

Reporter: B.A

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI