Grosir Boneka Di Serbu Pedagang Eceran

BOGOR-GemilangNews.com

Grosiran boneka yang bertempat di jalan Jendral Ishak Juarsa Pasar Gunung Batu depan kantor Diklat Kehutanan kota Bogor selalu ramai di kunjungi para pembeli,baik yang di dalam kota maupun yang di luar kota.

Pasalnya pembeli yang datang ke grosiran stasiun boneka ini di berikan pelayanan maksimal dengan harga yang sangat murah.

Menurut Adam salah seorang pedagang di grosiran stasiun boneka mengatakan permintaan pembeli selalu mengalami peningkatan,baik yang dari dalam kota maupun yang dari luar daerah.dan barang yang di sediakan pun selalu mengalami inovasi dan ide baru.selain itu kwalitas dan harga yang di tawarkan pun cukup murah di jamin tidak akan membuat kantong anda kebobolan,”Tuturnya”.kepada GemilangNews.com.

Sementara saat di mintai keterangan kepada evi salah seorang pembeli yang berjualan eceran di perumahan muara indah cibereum ciapus mengatakan pedagang di sini pada ramah,Baik dalam melayani pembeli,harga nya pun relatif murah dan yang lebih penting barang yang di beli dari toko grosiran stasiun bonka ini bergarasi.

Lebih lanjut evi mengatakan kalau dirinya sudah 2 tahun menjadi pelanggan setia di toko stasiun boneka ini,dan enggan untuk pindah ke lain toko, ujarnya.

Reporter: B.AIMG_20160418_141714

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!