Kapolsek Blanakan Polres Subang melaksanakan Himbauan cuaca panas dan ektrim guna Antisipasi Terjadinya bahaya kebakaran di Wilayah Hukum Polsek Blanakan.

Gemilangnews Subang – Kapolsek Blanakan Melaksanakan Kegiatan himbauan dengan Warga dalam Rangka Antisipasi bahaya kebakaran, Miras,Narkoba, premanisme dan Gank motor Serta Kejahatan Lainnya.

Kegiatan Tersebut dalam Rangka himbauan antara lain waspadai cuaca yang ektrim/panas yang menyengat antisipasi bahaya kebakaran, dihimbau kepada warga agar hindari membakar jerami/rumput atau sampai yang lokasisnya Deket perumahan atau kabel listrik, perbanyak minum air putih dan selalu menjaga kesehatan, awasi pergaulan anak2 remaja kita, jangan sampai terlibat Gang motor,Narkoba dll, laporkan ke polisi terdekat atau melalui layanan 0260 5210 110, jika ada gangguan Kamtibmas di lingkungan masing2, mengaktifkan kembali Pos Kamling dan Antisipasi masalah kejahatan, antisipasi cuaca ektrim dan bahaya kebakaran Serta Gangguan Kamtibmas lainnya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H, melalui Kapolsek Blanakan menyampaikan bahwa Kegiatan Rutin yang di lakukan di wilkum Polsek Blanakan Polres Subang, guna mencegah gangguan kamtibamas yang ada di wilkum Polsek Blanakan Polres Subang.

“Hasil yang di capai, Terbangunnya Kesadaran mandiri dari masyarakat untuk bersama2 menjaga Kamtibmas dan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wil hukum Polsek Blanakan Polres Subang”, ujar Kapolsek Blanakan Iptu Andri Sugiarto,S.IP,M.A.P

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!