Polsek Cijambe Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Tingkat Kecamatan Cijambe

Subang – Personil Polsek Cijambe menghadiri giat rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat desa/kelurahan. Rapat tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat di antaranya, Camat Cijambe, Danranil Cijambe,Kapolsek Cijambe dan Ketua PPK,Ketua PPS,Panwascam,Perwakilan Parpol Pemilu 2024. Rapat dimulai pukul 09.00 WIB di Ruang Rapat Kecamatan Cijambe

Dalam rapat tersebut, dilakukan pembacaan hasil rekapitulasi DPSHP, di mana jumlah TPS sebanyak 124 dengan jumlah pemilih aktif sebanyak 31758 orang. Selain itu, ada 52 orang pemilih yang tidak memenuhi syarat dan 922 orang pemilih potensial non-KTP-el. Namun, tidak ada pemilih baru maupun perbaikan data pemilih.

Rapat pleno tersebut diakhiri dengan penanda tanganan Berita Acara Pleno terbuka serta penyerahan Berita Acara Pleno. Giat tersebut berjalan lancar dan aman dengan penjagaan ketat oleh petugas keamanan.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Cijambe, IPTU Kuswan,S.H. menyatakan bahwa giat tersebut merupakan tindak lanjut dari tahapan Pemilihan Umum yang akan datang. Seluruh stakeholder dan masyarakat diharapkan dapat ikut serta dalam pengawasan dan pelaksanaan Pemilihan Umum yang akan datang.

Polsek Cijambe mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pemilihan umum dan menjamin keamanan dan ketertiban selama pemilihan berlangsung.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!