Metro Jabar Kembali Menyapa Pembaca Di Bogor Raya

Bogor – Gemilangnews.com

 

Peresmian Kantor Perwakilan Surat Kabar Umum (SKU), Metro Jabar Kabupaten Bogor yang beralamat kincir Bojong Baru dihadiri oleh Lurah Bojong Baru Burdha SH, Babinmas Edi Umar, Babinsa Lasalati, Pimpinan Redaksi Kamal Udin dan sejumlah anggota perwakilan se-Jawa Barat.

“Kebetulan kita dengan managemant yang baru mudah-mudahan Metro Jabar menjadi salah satu media penyeimbang dan sosial kontrol bagi semua kebijakan SKPD di Kabupaten Bogor. Sabtu (9/04/2016)

Ia mengatakan, dengan usia yang memasuki tahun ke empat, Metro Jabar menjadi media yang dapat duperhitungkan di wilayah Jawa Barat khususnya Kabupaten Bogor,”jelas Kamal.

Acara yang berlangsung tersebut dimeriahkan oleh biduan, yang didatangkan untuk menghibur para tamu undangan dan anggota perwakilan dari berbagai wilayah di Jawa Barat.

Reporter: D3V

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2016/04/09/metro-jabar-kembali-menyapa-pembaca-di-bogor-raya/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 31140 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2016/04/09/metro-jabar-kembali-menyapa-pembaca-di-bogor-raya/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 81079 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2016/04/09/metro-jabar-kembali-menyapa-pembaca-di-bogor-raya/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!